Yuk Intip Payudara Baru Courtney Stodden

Inilah penampilan perdana Courtney Stodden di khalayak ramai setelah melakukan operasi pembesaran payudara.

Siapa yang tidak ingin ukuran payudara yang sempurna? Semua wanita umumnya menginginkan bentuk dan ukuran payudara yang baik sehingga bisa tampil percaya diri di depan para pria. Demi mendapatkan payudara yang pas, banyak wanita yang melakukan bedah plastik. Dengan melakukan operasi, mereka cenderung lebih percaya diri dalam menghadapi kehidupan sehari-hari.

Seperti bintang televisi Amerika yang satu ini, Courtney Stodden. Setelah beristirahat di rumah karena operasi pembesaran payudara dari ukuran C ke ukuran DD, ia akhirnya berani tampil di depan aZQS

publik. Dengan percaya diri ia keluar dari rumah.

Dilansir dari daily mail, Courtney tertangkap kamera tengah berbelanja ditemani oleh suaminya, Doug Hutchison, di Los Angeles Shopping Mall. Courtney tampak sangat seksi dan percaya diri dengan penampilan barunya. Ia dengan bangga membusungkan dadanya dengan bangga. Ditambah dengan kaos hitam ketat, belahan dada Courtney tampak terlihat sangat jelas. Ditambah dengan celana jeans pendek ia semakin terlihat hot!

Courtney Stodden adalah salah satu bintang televisi Amerika yang tengah menjadi sorotan. Aktris cantik yang lahir pada 29 Agustus 1994 ini makin terkenal akibat pernikahannya yang sangat kontroversial dengan aktor Doug Hutchison yang berusia jauh di atasnya. Courtney sendiri masih berusia 16 tahun ketika menikah dengan Doug yang saat itu telah berusia 51 tahun.

Berkat sensasi pernikahannya, nama Courtney kian meroket. Ditambah dengan kabar ukuran payudaranya yang "membesar" dijamin kepopulerannya akan bertambah seiring dengan banyaknya pemberitaan tentang sensasi-sensasi yang ia buat. Semoga ia tak hanya sekedar mengumbar sensasi, tapi juga turut meningkatkan prestasi dalam bidang akting.

Berikan Komentar Anda Disini :
Selena Gomez dan The Weeknd merupakan salah satu pasangan Hollywood .
Para selebritis cantik terkenal ini terkesan sangat cuek serta berani .
Para wanita akan melakukan apa yang mereka bisa untuk menambah .