Yuk Intip Pameran Seni Akuarium di Tokyo!

Jepang memang terkenal akan banyak keunikan akan budaya dan atraksi unik lainnya. Berbagai macam festival unik digelar berdasarkan musim, dan semuanya berbeda dalam masing-masing kesempatan.

Kali ini bukan pameran seni biasa. Seorang seniman Jepang Hidetomo Kimura membuat sebuah instalasi akuarium berisi ikan mas koki. Dengan pencahayaan yang sangat artistik, membuatnya terlihat sangat eksotis. Belum lagi ditambah dengan musik-musik yang berpadu dengan keindahan pesona akuarium di malam hari.

Bagi anda yang berencana traveling ke Jepang hingga September 2013, cobalah datangi Nihonbashi Mitsui Hall di Tokyo, Jepang. Di sini tengah digelar pameran seni akuarium ikan mas koki denga judul "Edo -- the coolness of goldfish".

Seniman yang menggelar pameran ini bernama Hidetomo Kimura. Dia menjuluki dirinya seagai "art aquarist", menggelar pameran seni akurium yang sangat berbeda, unik dan cantik.

Pada gelaran tahun ini, anda bisa melihat 70 akuarium yang disusun atas 17 instalasi. 5.000 ikan mas koki yang cantik berenang di akuarium-akuarium tersebut, ditambah dengan penerangan yang artistik dan desain yang bertema futuristik.

Meskipun tampak serba modern, pameran ini tidak meninggalkan budaya asli Jepang. Hal itu dapat anda saksikan melalui susunan akuarium yang berbentuk kimono, lentera, dan lain-lain. Mulai soer hari, musik mengalun sepanjang pameran. Ini disebut dengan 'Night Aquarium', yang sudah jelas tak layak untuk anda tinggalkan. Rasakanlah momen-momen magis saat anda mengelilingi pameran ini.

Pameran unik ini digelar mulai 13 Juli - 23 September 2013, dari pukul 11.00 - 23.30 waktu setempat. Untuk harga tiket masuknya, anda cukup menyiapkan uang sebesar 1.000 Yen atau kurang lebih Rp. 100.000. Cukup murah dan masuk akal mengingat atraksi yang ditawarkan berbeda dari yang lain, unik dan sangat indah.

Jadi tunggu apalagi? Jika anda mencintai kebudayaan Jepang dan ingin merasakan indahnya pameran dan festival-festival unik khas negara bunga sakura ini, segera pesan tiketnya dan berangkaaaat! Selamat berlibur!

Berikan Komentar Anda Disini :
Di tahun 2017 ini, Java Jazz Festival (JJF) akan kembali .
Group Musik Asal Britania Raya Muse sudah mengumumkan peluncuran single .
Siapa sih yang nggak kenal sama Beyonce? Kalian para Beyhive .