Wow, Taman Telanjang Siap diresmikan di Paris, Ada yang Mau Coba??

Tidak bisa dipungkiri lagi, saat ini sudah semakin banyak sekali pecinta telanjang atau Nudis atau biasa di sebut dengan kaum Naturalis. Menanggapi hal tersebut, Paris berencana akan membuat sebuah taman kota yang bertemakan telanjang dan memang didedikasikan untuk pecinta telanjang atau kaum nudis. Ini akan menjadi taman telanjang pertama di Dunia bagi para pecinta nudis.

Seperti yang dilansir France 24, pemerintah Kota Paris sudah menyetujui rencana pembuatan taman telanjang, taman pertama didunia untuk pecinta nudis. Nantinya taman tersebut akan berada di taman didekat sebuah danau. Seperti diketahui, Francis memiliki sekitar 100 Pantai nudis, dan 20.000 perkemahan untuk kaum pecinta telanjang. Sehingga ini membuat francis menjadi tujuan utama pecinta nudis

Langkah dari anggota dewan setempat dalam membangun taman nudis adalah, agar bisa meningkatkan pandangan kaum nudis terhadap Perancis, dan memungkinkan wisatawan telanjang untuk berkumpul di tempat umum.

Saat ini Francis menjadi tujuan utama bagi pelancong dunia yang ingin merasakan sensasi bertelanjang ditempat umum. Jadi hal ini yang mendorong pemerintah Kota Paris untuk mendorong kaum nudis dengan bertelanjang di Taman di paris. Selain itu, Paris juga sudah ada tempat berkumpul untuk kaum nudis, seperti restoran telanjang yang memang sudah ada di Paris.

Berikan Komentar Anda Disini :
Liburan Memang sudah menjadi kewajiban untuk melepaskan penat dari kesibukan .
Keintiman sudah menjadi rutinitas untuk seseorang sudah menikah, gairah Keintiman .
Hubungan intim merupakan aktifitas rutin yang biasa dilakukan oleh pasangan yang .