Wow,, Produser Ini Ancam Hancurkan Karier Mila Kunis

Mila Kunis, siapa yang tidak kenal dengan aktris dan penyanyi cantik yang satu ini. wajah cantiknya sudah tidak asing lagi di dunia film hollywood. Meskipun sudah terkenal, istri Ashton Kutcher pernah mengalami kejadian pahit dalam kariernya. Wanita yang sekarang berusia 33 tahun ini pernah diancam seorang produser bahwa kariernya akan dihancurkan setelah ia menolak untuk tampil bugil bagi majalah pria dewasa.

Saat ini wanita yang sedang hamil anak kedua ini menceritakan bahwa, ia pernah mendapatkan ancaman dari seorang produser film yang pernah mengatakan “kamu tidak akan pernah bekerja di kota ini lagi”. Tentu hal ini membuat terkejut. Kejadian tersebut timbul lantaran Mila kunis menolak untuk berpose panas meskipun itu promosi untuk film terbarunya.

Sontak setelah kejadian tersebut, mila kunis bersama suaminya menjadi geram. Lalu ia menuliskan surat petisi di sebuah situs internet, ia mengakatan bahwa, ia sangat marah karena diperlakukan seperti objek. Akibat dari kejadian itu juga, Mila kunis menyuarakan pendapatnya tentang kesenjangan gender di tempat kerja.

Ia mengatakan bahwa, “ selama karierku ada momen dimana aku dicela, dipinggirkan, dibayar kurang ,tidak dianggap secara kreatif, dan dilewatkan begitu saja karena jenis kelaminku." Karena selama ini mila kunis sering mendapatkan hal yang tidak menyenangkan sehingga hal ini membuatnya cukup emoasi. Ia pun saat ini masih terus melawan komentar-komentar seksis yang dilontarkan kepadanya.

 

Berikan Komentar Anda Disini :
Setiap lelaki pasti pernah merasakan dijauhi oleh wanita tanpa sebab .
Bagi penggemar Gal Gadot, mungkin saat ini anda sedang bergembira. .
Raisa, Siapa yang tak kenal dengan penyanyi cantik yang satu .