Wow! Ini Dia 5 Adegan Film Indonesia Paling Hot

Adegan panas seperti ciuman, hubungan intim, tampil tanpa busana, dan lain-lain semacamnya merupakan hal yang paling biasa terlihat dalam film-film produksi Indonesia. Hal-hal mesum yang tadi disebutkan bertujuan untuk mendongkrak perhatian masyarakat agar menyaksikan film-film yang sebenarnya jauh dari kata syur. Terpopuler film-film horor di Indonesia mayoritas menggunakan artis cewek cantik yang berani tampil syur di film besutannya tersebut. Sudah banyak film-film Indonesia yang sudah terbumbui aksi mesum tersebut meskipun dari kategori film saja sudah bukan termasuk film vulgar.

Berikut 5 adegan film Indonesia paling hot :

1.    Indah Kalalo – Film Mafia Insyaf

Pada film ini, artis cantik Indah Kalalo berani tampil intimi dengan pakaian yang minim. Tentunya adegan panas artis intimi berusia 33 tahun ini dilakukan demi mendongkrak angka penjualan filmnya serta dapat melambungkan namanya ke jajaran artis ternama Indonesia.

2.    Aura Kasih – Asmara Dua Diana

Pada saat awal kemunculannya, nama Aura Kasih langsung terkenal dengan kecantikan wajah dan keintimian tubuhnya. Banyak sekali produser film yang menawarinya untuk bermain film. Dalam film “Asmara Dua Diana”, molek tubuh Aura Kasih sangat menggoda birahi laki-laki dengan adegan panasnya yang dibalut pakaian lingerie yang tembus pandang.

3.    Andi Soraya – Film Hantu Puncak Datang Bulan

Ketika film ini sudah remi dirilis, banyak orang terutama kritikus yang mengkritik aksi hot Andi Soraya. Dalam film ini, Andi Soraya memang kerap tampil dengan situasi adegan panas seperti hubungan intim, dan lebih hebohnya lagi, dada montok nya sering terlihat tanpa mengenakan bra ataupun pakaian.

4.    Uli Auliani – Film Skandal

Nama Uli Auliani sudah sangat terkenal oleh kuping para pria mesum Indonesia. Wajar saja, karena dalam setiap film yang ia perankan, selalu saja ia menampilkan adegan panas.

Bahkan dalam film “Skandal” yang diperankannya, ia beradegan hubungan intim sebanyak 3 kali dengan pakaian yang super intimi.

Tentu saja aksinya mampu membuat para penonton laki-laki melotot dengan tubuh intiminya.

5.    Dewi Persik – Paku Kuntilanak

Siapa yang bisa menyangkal kemolekan tubuh Dewi Persik? Dada besar, bokong montok membuatnya laris diminta untuk berakting dalam berbagai film. Salah satunya adalah film “Paku Kuntilanak”. Di dalam film ini, wanita cantik ini melakukan adegan hot yang menampilkan hubungan intim dengan seorang pria di dalam bak mandi sambil berciuman dengan panas.

Berikan Komentar Anda Disini :

Manfaat Onani

GAULAugust 01, 2016

onani merupakan  kegiatan yang bertujuan untuk merangsang intim yang dilakukan .
Kabar bahagia datang dari Miranda Kerr, model sekaligus mantan istri .
Mungkin masih banyak lelaki yang merasa kebingungan bagaimana agar bisa .