Wow, Boneka Menggairahkan Bentuk Anak Gadis Akan hadir untuk cegah Pedofilia

Semakin maraknya kasus kekerasan intim terhadap anak memberikan ide menarik bagi Shin Takagi, Seorang pengusaha asal negeri sakura. Ia menciptakan sebuah boneka intim yang dibuat khusus bagi mereka yang memiliki ketertarikan kepada gadis cilik atau biasa disebut Pedofil. Boneka tersebut dibuat menyerupai gadis kecil berusia 5 tahun.

Seperti yang dilansir mirror, pendiri perusahaan tersebut juga memiliki memiliki hasrat dan ketertarikan kepada anak di bawah umur, sehingga dari sini ia berkeinginan untuk menciptakan boneka intim dengan menyerupai gadis kecil yang mengggoda.

Hal tersebut tidak berjalan mulus sebab banyak menimbulkan kontroversi. Banyak pro dan kontra yang berdar di masyarakat. Banyak juga yang beranggapan bahwa ini merupakan pengalihan hasrat yang efektif. Namun tak sedikit pula yang tak setuju dan menilai jika boneka ini akan menjadi media yang malah akan memperluas oerintasi intimual menyimpang ini.

Ia menjelaskan, bahwa menciptakan boneka ini tidak ada maksud buruk dan hanya ingin membantu orang yang memiliki kelainan intimual, tertuama orang yang memiliki hasrat pada gadis dibawah umur. Sehingga ia menciptakan boneka ini sebagai solusi.

Sehingga di harapkan bisa mengurangi angka kriminalitas dan pedofilia. kini ia seringkali menerima surat dari para pembelinya yang menyatakan terima kasih karena telah mengalihkan perhatian mereka kepada anak-anak kecil sehingga kekerasan terhadap anak bisa dikurangin bahkan dicegah.

Berikan Komentar Anda Disini :
Tidak bisa dipungkiri lagi, saat ini sudah semakin banyak sekali .
Bisa merasakan puncak orgasme tentu menjadi dambaan setiap pasangan yang .
Bagi pasangan tentu sangat menginginkan aktifitas bercinta yang menyenangkan dan .