Waw, Ternyata Pria Bisa Merasakan Multiple Orgasme

Hampir setiap pasangan sangat mengaharapkan kenikmatan bercinta yang bisa mencapai klimaks atau orgasme yang memuaskan, tentu hal ini sangat di impikan bagi seorang wanita, wanita bisa mencapai klimaks secara berulang, lalu apakah pria bisa mencapai klimaks secara berualng??

Bukan hanya wanita, pria juga bisa merasakan multiple Orgasme, namun ini berbeda dengan orgasme yang biasa di rasakan wanita, untuk bisa merasakannya pria perlu mengetahui perbedaan antara orgasme dan ejakulasi.

Orgasme sendiri merupakan bagian dari sensasi intim yang terjadi antara 2-7 detik sebelum ejakulasi. Orgasme bisa terjadi karena adanya kombinasi dari sensitivitas seluruh tubuh, nafas yang cepat, dan sensasi aliran darah ke kelamin pria ditambah dengan skrotum.

Sementara itu, ejakulasi merupakan akhir dari pelepasan dari sensasi nikmat yang di ikuti dengan kelaurnya air mani. Dalam proses ejakulasi, neurotransmitar akan mengirimkan sinyal agar tubuh masuk ke mode istirahat dan pemulihan

Seperti penelitian yang dilakukan Ava Cadell, Ph.D, pakar dari Los Angeles, saat pria dengan masuk dalam fase istirahat, maka ia akan lemas sementara, itu sebabnya multi orgasme berarti lebih banyak kepuasan, selain permainan akan lebih lama, pria juga bisa mencapai klimaks lebih hebat dari sebelumnya, walaupun belum ada waktu pasti kapan pria akan orgasme berulang, namun dari hasil study seorang pria bisa mencapai tiga orgasme dalam 10 menit.

Berikan Komentar Anda Disini :
Bagi sebagian wanita tentu sangat mendambakan memiliki ukuran bokong yang .
Hubungan intim merupakan aktifitas rutin yang biasa dilakukan oleh pasangan yang .
Gaya hidup anak muda jaman sekarang memang selalu aneh-aneh. Meskipun .