Waw, Pebasket Ini Pernah Alami Patah Kelamin Saat Bercinta

Bercinta merupakan sebuah aktifitas intim yang sudah lumrah di lakukan oleh pasangan yang sudah menikah. tentu untuk melakukan hubungan intim ini harus di lengkapi dengan kenyamanan. Namun pernah ga sih kalian bayangkan khsusnya kaum pria, mengalami patah kelamin pria saat bercinta?? Waw,, tenti ini hal yang sangat extreme untuk di bayangkan. Tentu ini adalah hal yang patut untuk di hindari. Namun ternyata ada pemain basket Dennis Rodman pernah mengalami patah kelamin pria saat bercinta, tentu ini sulit untuk di bayangkan. Bukan hanya sekali, pebasket ini pernah tiga kali mengalami patah kelamin pria saat bercinta.

Legenda NBA ini, menceritakan pengalamannya yang pertama hingga bisa mengalami patah kelamin pria. Hal tersebut terjadi saat ia sedang berada di kapal di Dallas, Texas, setelah minum dan berpesta. Ia bersama kekasihnya sedang di kasur ukuran besar, ia dan kekasihnya ingin mencoba sesuatu yang berbeda saat bercinta, lalu kekasih nya meminta agar rodman untuk berjalan dan berlari lalu melompat ke arah kekasih saat penetrasi. Namun apa yang terjadi,, setelah melompat ia mendengar suara yang aneh, dan terlihat darah sudah berceceran di mana mana.’ Sontak sang kekasih pun terkejut melihat itu, rodman berkata, ia baru saja mematahkan kelamin pria.

Kejadian ini bukan hanya sekali, namun berikut nya, setelah ia bermain basket ia meray seorang wanita, setelah menikmati makan malam, ia dan wanita tersebut lalu pergi ke hotel untuk bercinta, namun ternyata kelamin pria rodman harus kembali patah. Dan insiden yang ketiga terjadi di sebuah hotel New York bersama dengan kekasihnya. Kami ke hotel dan berhubungan intim dan akhirnya berakhir dengan patah, “Dikutip dari laman mirror”

Berikan Komentar Anda Disini :
Setiap lelaki pasti pernah merasakan dijauhi oleh wanita tanpa sebab .
Perempuan yang memiliki payudara kurang besar dan kurang kencang tentu .
Tidak bisa dipungkiri lagi, saat ini sudah semakin banyak sekali .