Wanita Wanita Menggairahkan Indonesia dan Dunia

GAULSeptember 17, 2014 Hits : 16606



Wanita Wanita Menggairahkan Indonesia dan Dunia

Dalam dunia hiburan, banyak sekali kita jumpai artis artis menggairahkan yang membintangi sejumlah film, sinetron atau dunia modeling yang memiliki tubuh menggairahkan, indah dan postur tubuh yang sangat proporsional. Disamping itu pula kebanyakan wanita menggairahkan tersebut memiliki bagian tubuh yang terlihat menggairahkan dan menjadi ciri khasnya.

Kebanyakan ciri ciri dari artis menggairahkan tersebut memiliki buah dada besar dan wajah yang sangat cantik. Contoh dari artis menggairahkan Indonesia yang memiliki ukuran buah dada yang besar adalah Julia Perez, artis ini merupakan artis serba bisa yang tentu saja sangat sering kita lihat di berbagai media seperti televisi, internet maupun social media. 

PERAN ARTIS menggairahkan INDONESIA

Kebanyakan dari artis menggairahkan Indonesia tersebut memainkan peran sebagai cewek menggairahkan di film film mereka. Seperti yang kita ketahui, beberapa waktu lalu kita banyak disuguhkan dengan film horror Indonesia yang menampilkan artis Jepang menggairahkan dan juga artis lokal yang turut beradu acting dalam film horror tersebut.

Dari gambar wanita menggairahkan yang beredar terlihat mereka menampilkan bagian tubuh mereka seperti gambar buah dada wanita menggairahkan tanpa sensor, acting saat berhubungan intim dan lainnya. Contoh dari gambar foto wanita menggairahkan yang bisa kita cari di Internet adalah gambar Cynthiara Alona melepas pakaian dalam nya di film Hantu Binal Jembatan Semanggi. Gambar atau foto artis menggairahkan Cynthiara Alona pun semakin melejit saat dia membintangi  film horror tersebut.

Selain dari artis artis menggairahkan Indonesia yang disebutkan tadi, masih banyak ternyata wanita menggairahkan lainnya yang turut meramaikan dunia hiburan Indonesia.

Berikut adalah Daftar Wanita menggairahkan Indonesia :

Olla Ramlan

Nama Lengkap : Febiolla Ramlan
Tanggal Lahir :
Akun Twitter :
Status Menikah : Sudah Menikah
 

Febiolla Ramlan atau yang biasa kita kenal dengan Olla Ramlan layak dimasukkan ke jajaran wanita menggairahkan Indonesia, ini dikarenakan bahwa Olla Ramlan masih mempunyai tubuh yang menggairahkan dan tampil menawan meski Olla sendiri sudah memiliki buah hati dari pernikahan pertamanya.

Meskipun usianya menginjak usia 34 saat ini, dia masih tampak muda dan cantik. Menurutnya, pola makan yang sehat menjadi rahasia utama dari kecantikan dan kemenggairahkanannya. Wanita menggairahkan ini memiliki kebiasaan mengkonsumsi sayur sayuran dan juga buah supaya kecantikannya tetap terjaga. Cewek menggairahkan yang satu ini juga saat ini sedang mengandung calon buah hati dari pernikahannya yang kedua. Selain mengkonsumsi sayur dan buah, Olla sendiri rutin menjalani suntik vitamin dan juga perawatan kecantikan kulit lainnya supaya tubuhnya terlihat menggairahkan dan menawan.

Menurutnya, untuk membentuk tubuh yang indah dan cantik selain menjalani perawatan kecantikan kulit dan mengkonsumsi makanan sehat, Olla juga tetap berolahraga. Olahraga yang dia jalani adalah yoga dan pilates. Menurutnya sendiri Yoga bisa membuat pikirannya tetap fresh, tenang dan tentu saja tubuh yang menggairahkan.

 

Sandra Dewi

Nama Lengkap :Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri
Tanggal Lahir :
Akun Twitter :
Status Menikah : Lajang
 

Siapa yang tidak kenal gadis cantik yang satu ini, sering tampil di berbagai macam iklan di media televisi, cetak dan internet, membuat wanita menggairahkan yang satu ini pernah dinobatkan sebagai Ratu Iklan di Indonesia. Sandra Dewi memiliki darah Pangkalpinang, Palembang dan Tionghoa. Dalam dunia karirnya, dia merambah berbagai industry hiburan, dari dunia model, aktris hingga presenter. Berbagai film pernah dibintanginya seperti film Quickie Express yang tayang tahun 2007 lalu juga sinetron striping “Kejar Indah”. Selain dunia acting, cewek menggairahkan ini juga pernah trio dengan Dewi Sandra dan Luna Maya dalam lagu berjudul Play saat pesta sepakbola Eropa, Euro 2008 lalu.

Selain dunia acting dan Tarik suara, nampaknya dara cantik ini juga memiliki bakat di bidang presenter. Beberapa waktu lalu, acara music Derings di TRANS TV adalah salah satu acara yang juga turut melejitkan namanya di bidang presenter. Dalam interaksi dengan para fansnya, Sandra Dewi memiliki sebuah blog, dalam blog ini para fans setianya disebut dengan istilah Sanders. Dalam berbagai kesempatan, artis cantik ini juga terlihat tetap cantik dan menawan sehingga layak dimasukkan kedalam daftar artis menggairahkan Indonesia.

 

Dwi Putrantiwi

Nama Lengkap : Dwi Putrantiwi
Tanggal Lahir :
Akun Twitter :
Status Menikah : Menikah
 

Wanita menggairahkan yang satu ini juga sudah tidak asing lagi, Dwi Putrantiwi atau yang biasa disapa dengan Dwi ini mungkin sudah diketahui seluruh masyarakat Indonesia. Dwi Putrantiwi lahir pada tanggal 10 Maret 1983. Dwi sukses di industry hiburan Indonesia, dengan membintangi sejumlah judul film, sinetron, presenter. Dwi membintangi film film horror seperti “Tali Pocong Perawan” dan “Sumpah Pocong di Sekolah”. Selain itu, cewek menggairahkan ini juga merambah dunia permodelan papan atas tanah air, Dwi juga sempat tampil dalam beberapa majalah bertaraf internasional.

Dalam kehidupan asmaranya, cewek menggairahkan ini telah menjalin tali pernikahan dengan seorang vokalis pendatang baru yaitu Christian Baskara. Dwi Putrantiwi mengawali karirnya dengan mengikuti ajang kontes modeling di tanah air. Tim pencari bakat yang menemukannya melihat bahwa dia akhirnya mulai membawa artis menggairahkan ini kedalam kontes kontes yang bergengsi. Kesuksesan dalam dunia modeling tidak cukup sepertinya bagi Dwi, artis bertubuh menggairahkan di Indonesia ini juga akhirnya membintangi sinetron yang berjudul “Gengsi Gede-Gedean” dan juga mengawali karirnya sebagai seorang aktris. Meski Dwi dalam beberapa kesempatan hanya menjadi seorang pemeran pendukung atau cameo, namun dirinya terkadang kerap harus tampil sebagai cewek menggairahkan atau tampil menggairahkan dalam beberapa scene.

 

Nadine Chandrawinata

Nama Lengkap : Nadine Chandrawinata
Tanggal Lahir :
Akun Twitter :
Status Menikah : Menikah
 

Nadine Chandrawinata merupakan salah satu finalis Puteri Indonesia tahun 2005 lalu. Nadine saat itu mewakili DKI Jakarta. Wanita menggairahkan ini juga pernah mewakili Indonesia pada tahun 2006 lewat ajang kontes Ratu Kecantikan Sejagat yaitu Miss Universe di Los Angeles Amerika Serikat. Saat itu Nadine meraih juara kedua pada award Putri Persahabatan. Atas keikutsertaanya ini, cewek cantik Indonesia ini juga pernah  dilaporkan oleh anggota FPI karena dituduh melanggar pasal 281 KUHP mengenai kesusilaan, tak hanya pada dirinya, tuntutan tersebut juga diarahkan kepada siapa saja yang juga terlibat dalam acara tersebut.

Saat ini Nadine memiliki kesibukan lainnya yaitu menjadi seorang pecinta olahraga selam. Dalam blog pribadinya bahkan disebutkan bahwa setidaknya dalam satu bulan ada pulau di Indonesia yang wajib dia datangi. Kegiatan ini juga ditujukan untuk mempromosikan alam bawah laut Indonesia. Kegiatan ini juga dipublikasikan dalam majalah diving yang disebar dengan gratis. Jadi selain menjadi artis wanita menggairahkan, Nadine juga turut menjadi seorang aktifis lingkungan.

 

Julia Perez

Nama Lengkap : Yuli Rahmawati
Tanggal Lahir :
Akun Twitter :
Status Menikah : Lajang
 

Julia Perez yang lahir dengan nama Yuli Rachmawati merupakan salah satu artis wanita menggairahkan Indonesia yang sering kita dengar dan lihat di berbagai media. Lewat penampilan menggairahkannya Jupe begitu dia disapa, bahkan pernah dijuluki sebagai “bom seks” . Ini dikarenakan penampilan Jupe di beberapa acara dan kesehariannya sering menonjolkan bagian tubuh menggairahkannya yaitu buah dada Julia Perez yang besar. Julia Perez mengawali karirnya sebagai model majalah FHM dan Maxim di Negara Perancis. Dari situ dia diberi gelar nominasi 100 perempuan paling menggairahkan versi majalah tersebut.

Kisah asmara Julia Perez terbilang cukup unik, cewek menggairahkan ini pernah menikah dengan Damien Perez tanpa dikaruniai seorang anak. Saat ini Julia Perez dikabarkan menjalin hubungan dengan pemain sepakbola Indonesia yaitu Diego Michels. Julia Perez sering digadang-gadang sebagai artis wanita menggairahkan Indonesia karena memiliki ukurang buah dada yang besar dan sering terlihat menonjol karena pakaian yang sering dikenakan Jupe sangat ketat.

Saat ini dikabarkan Julia Perez sakit dan sedang terkena kanker rahim dan sempat mengalami pendarahan.

 

Sarah Azhari

Nama Lengkap : Sarah Azhari
Tanggal Lahir :
Akun Twitter :
Status Menikah : Lajang
 

Nama Sarah Azhari mulai melambung di akhir 99 dan awal 2000an. Wanita cantik dan menggairahkan ini memiliki bakat di bidang aktris dan sebagai seorang penyanyi. Sarah Azhari juga memiliki saudara kandung yang juga memiliki tubuh menggairahkan yaitu Ayu Azhari dan Rahma Azhari, ketiganya juga turut hadir dalam dunia hiburan Indonesia.Cewek menggairahkan ini juga turut serta dalam dunia model Indonesia karena pada awalnya memang dirinya sangat tertarik dalam dunia modeling. Sarah Azhari membintangi beberapa layar lebar.

Film pertamanya yaitu Daun di Atas Bantal sekitar tahun 1998 lalu. Sejak saat itu, dia terlihat membintangi beberapa film lain di Indonesia.
Selain dunia layar lebar, Wanita menggairahkan Indonesia ini juga sempat merilis album yang diberi judul Peluk Aku Cium Aku sehingga akhirnya dirinya juga dikenal sebagai seorang penyanyi. Sarah Azhari sempat vakum dari dunia Tarik suara sehingga akhirnya pada tahun 2009 cewek bertubuh menggairahkan ini merilis album dengan judul Sarah Azhari.

 

Ratu Felisha

Nama Lengkap : Ratu Felisha
Tanggal Lahir :
Akun Twitter :
Status Menikah : Lajang
 

Ratu Felisha pantas jika dinobatkan sebagai salah satu cewek menggairahkan di industry hiburan Indonesia. Aksinya dalam dunia hiburan Indonesia juga patut diperhitungkan. Ratu Felisha kerap tampil menggairahkan di beberapa film yang dibintanginya. Ratu Felisha yang biasa disapa dengan sebutan Feli mengawali karir dalam dunia hiburan Indonesa sebagai model majalah, terutama setelah posenya di majalah FHM namanya makin melejit. Setelah mengikuti aktifitas modeling, wanita menggairahkan Indonesia ini akhirnya terjun ke dunia adu akting.

Film “Buruan Cium Gue” merupakan salah satu film fenomenal yang pernah di tayang di Indonesia. Disini acting Feli sangat kontroversial sehingga mengundang beberapa pihak untuk memboikot film ini. Bahkan ustad kondang Aa Gym pernah memplesetkan judul Buruan Cium Gue menjadi Buruan Zinahi Gue. Kini salah satu wanita menggairahkan Indonesia ini juga kerap membintangi film layar lebar horror Indonesia. Beberapa diantaranya yaitu “Kuntilanak Mau Lagi?”, Hantu Perawan Jeruk Purut dan lainnya.

 

Cynthiara Alona

Nama Lengkap : Cynthiara Alona
Tanggal Lahir :
Akun Twitter :
Status Menikah : Lajang
 

Cynthiara Alona masuk sebagai jajaran artis menggairahkan Indonesia karena penampilannya yang kerap menggairahkan bahkan cewek menggairahkan ini disebut sebagai salah satu bom seks di Indonesia. Cynthiara Alona pertama kali mengawali karir saat usia 17 tahun dengan membintangi sebagai model iklan pada salah satu bank ternama. Semenjak itulah karirnya dalam dunia acting akhirnya melejit dan kembali membintangi satu film berjudul “Kutunggu Jandamu” pada tahun 2008 lalu. Pada tahun 2007, Cynthiara Alona mendapatkan peran sebagai aktris antagonis melalui peran Lia dalam sinetron “Cinta Jangan Buru-Buru” yang dibintangi juga oleh Mike Lewis dan Nia Ramadhani.

 

Aura Kasih

Nama Lengkap : Sanny Aura Syahrani
Tanggal Lahir :
Akun Twitter :
Status Menikah : Lajang
 

Cewek menggairahkan kelahiran Bandung ini sukses membuat para penggemarnya tergila-gila lewat aksinya dalam layar lebar. Dengan wajah yang cantik dan tubuh menggairahkan membuat para lelaki khususnya menempatkan perhatian khusus padanya. Lewat karirnya sebagai penyanyi dan aktris layar lebar turut melejitkan namanya. Saat mengawali karir dulu, Aura mewakili lampung sebagai finalis Miss Indonesia tahun 2007. Pada tahun 2008 lalu, wanita menggairahkan ini merilis album dengan judul Malaikan Penggoda lewat single hitsnya yaitu Mari Bercinta. Tahun 2008 industri hiburan Indonesia juga turut diramaikan olehnya lewat penampilannya dalam film Asmara Dua Diana. Dalam film ini Aura juga turut bernyanyi sebagai soundtrack dari film ini. Kumpulan soundtrack dari film ini dikumpulkan dan dibuat sebagai album dengan judul “Puncak Asmara”

Kehidupan asmaranya rupanya tidak semulus dengan karirnya, Aura Kasih sempat diisukan dekat dengan beberapa vokalis band ternama. Seperti Bams Samsons. Bahkan Aura juga sempat digosipkan sebagai penyebab kehancuran rumah tangga Pasha Ungu. Selain itu cewek menggairahkan ini juga sempat mengalami perseteruan dengan Luna Maya karena mereka sama sama memperebutkan Ariel Peterpan (sekarang Noah Band) .

 

Farah Quinn

Nama Lengkap : Farah Fauzan Quinn
Tanggal Lahir :
Akun Twitter :
Status Menikah : Lajang
 

Wanita menggairahkan asal Bandung ini sudah menjadi salah satu ikon dalam dunia masak memasak Indonesia. Dikenal dengan sebutan Chef Farah karena aksinya dalam acara kuliner di salah satu stasiun TV swasta. Sebelumnya Farah sempat dikira sebagai seorang model cantik yang menampilkan tubuh menggairahkan dan berpura pura memasak, namun hal ini tidak terlalu digubris oleh Farah. Dia sendiri bersikap santai saja dengan dugaan tersebut. Ia mengaku menjalani hidup dan karirnya dengan biasa saja. Chef Farah yang justru lebih sering menghabiskan masa kecilnya di Sumatera ini dari awal memang sudah memiliki ketertarikan dalam dunia memasak. Biasanya wanita menggairahkan Indonesia ini memang sering menghabiskan waktu luangnya dengan ibunda tercinta saat memasak.

Di tahun 2005 lalu, Chef Farah menikah dengan Carson Quinn yang akhirnya mereka memiliki anak pertama yaitu Armand Fauzan Quinn. Bersama suami, Farah membuka sebuah restoran di daerah New York Amerika Serikat dan kemudian restoran tersebut dinamakan ‘Camus’ . Lewat kehadiran restorannya di Amerika sana membuat dia semakin terkenal dan akhirnya sering diundang untuk tampil di surat kabar atau majalah seputar masakan. Saat di Indonesia, artis menggairahkan ini sempat memberikan portofolionya kepada seorang artis juga yaitu Helmi Yahya, rupanya setelah melihat portofolio tersebut Helmi Yahya pun tertarik sehingga akhirnya menawarkan Farah untuk menjadi presenter sekaligus Chef di sebuah acara di Trans TV yang akhirnya diapun dikenal sebagai chef wanita menggairahkan di Indonesia. Sebenarnya masih banyak sekali daftar wanita menggairahkan di Indonesia yang masih belum disebutkan, apalagi sekarang ini banyak sekali artis artis cewek menggairahkan pendatang baru yang memiliki penampilan cantik dan menggairahkan membintangi film atau sinetron kejar tayang di stasiun stasiun TV ternama di Indonesia.

Tidak hanya wajah cantik, tubuh menggairahkan saja cukup untuk menjadi seorang bintang, selain menjadi image cewek menggairahkan, wanita juga harus memiliki pengetahuan seputar dunia adu acting dan keahlian lainnya dalam dunia hiburan atau multi-talented sehingga masyarakat dapat dengan mudah mengenali artis tersebut.
Setelah kita mengetahui siapa saja wanita menggairahkan Indonesia, sekarang kita akan lihat siapa saja wanita wanita di luar negeri yang memiliki tubuh menggairahkan dan paras yang menggoda. Dibawah ini anda bisa melihat daftar artis wanita menggairahkan luar negeri.

Berikan Komentar Anda Disini :
Man Of Steel baru saja bergulir dan cukup sukses. Film .
Film yang menjadi Legenda dalam industri film ini dengan karakter .
Melakukan hubungan intim pada dasarnya adalah kebutuhan biologis manusia untuk .