Wanita ini Rela jual Kevirginan Demi Biayai Renovasi Rumah

Harta yang paling berharga didunia ini adalah keluarga. keluarga merupakan segalanya untuk kita dan sudah menjadi keharusan untuk membuat keluarga hidup bahagia, sama halnya dengan yang dilakukan wanita di Washington, AS. Kathrine Stone, Seorang wanita asal Washington berusia 20 tahun, rela menjual kevirginan hanya demi membayar biaya perbaikan rumah yang ditinggali bersama kelaurganya.

Kejadian tersebut bermula, pada tahun 2014 , rumah keluarga Stone di Seattle, Washington, habis dilahap sijago merah, namun apesnya rumah tersebut tidak diasuransikan oleh keluargnya semnetara itu keluargnya sudah tidak memiliki simpanan uang. sehingga keluarganya harus rela hidup dalam reruntuhan rumah yang hangus.

Namun Kathrine memiliki ide cukup gila, ia memiliki rencana untuk menjual kevirginannya, idenya ini timbul setelah melihat iklan di Facebook. "Saya tahu semua tentang pelacuran dan uang," kata Stone. Sehingga ia berefikir ini menjadi kesempatan untk mendapatkan uang dan digunakan untuk memperbaiki rumah.

Pada posting-annya tersebut terdapat banyak komentar pro dan kontra. Namun tidak sedikit juga orang yang mendukung tentang aksi gilanya ini. menjual kevirginan demi renovasi rumah termasuk hal yang cukup gila jika ini terjadi di indonesia

Berikan Komentar Anda Disini :
Artis cantik asal kota Medan Michelle Ziudith, saat ini mulai .
Mila Kunis, siapa yang tidak kenal dengan aktris dan penyanyi .
Makanan yang Anda konsumsi bisa memengaruhi dorongan intim. Beberapa jenis .