Wanita Indonesia Lolos di The Voice Amerika

Penyanyi perempuan keturunan Indonesia, Maharasyi Hansa berhasil lolos sesi blind audition The Voice Amerika. Penyanyi ini sempat mengeluarkan beberapa lagi di Indonesia dan berhasil juga merangkul para pecinta musik ditanah air. “Setelah kesuksesannya di Indonesia, Maharasyi sepertinya ingin memberikan kejutan di Amerika” tulis TheVoice dalam keterangan video yang diunggah di saluran YouTube resmi ajang pencarian bakat tersebut.

Pada saat audisi, Maharasyi tampil memukau dihadapan empat juri the Voice yaitu Adam Levine, Miley Cyrus, Jennifer Hudson dan Blake Shelton dengan membawakan lagu “Tell Me Something Good” milik Chaka Khan dan Rufus.

Maharsyi berhasil membuat Miley Cyrus dan Jennifer Hudson menekan tombol merah untuk membalikkan kursi. Jeniffer pun turut memberi pujian terhadap Maharasyi. “Menurut saya dia memilih lagu ini karena dia memiliki soul dan suara yang besar, seperti Chaka," kata Jennifer.

Walaupun Adam Levine tidak menekan tombol merah, namun ia masih berkomentar terhadap penampilan Maharasyi, Adam Berkomentar jika penampilan Maharasyi sangat menawan hingga bisa memikat ke dua juri (Miley dan Jennifer). Maharasyi kemudian memilih Jennifer sebagai coach di The Voice musim ke-13 itu.

Ia juga sempat mengunggah video di Akun instagram pribadi miliknya. Sambil mengenakan baju berlambang Garuda, ia mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah mendukungnya . “"I love you guys, thank you so much for supporting me," ujar dia.

Berikan Komentar Anda Disini :
Sebagai seorang aktor tentu memiliki loyalitas terhadap sebuah film yang .
Bagi Guru Besar Ilmu Kebijakan Pajak, Fakultas Ilmu Sosial dan .
Indonesia akan meminta kompensasi atau menetapkan retaliasi terkait dengan ketidakpatuhan .