Walau Belum Tayang, Sekuel Fifty Shades of Grey Banyak Kritikan

Fifty Shades darker, Sekuel film Erotis Fifty Shades of Grey akan segera meluncur pada waktu dekat ini. Berdasarkan berbagai sumber, film yang dibintangi oleh Jamie Dornan ini akan di tayangkan perdana saat hari Valentine 2017.

Walaupun belum ditayangkan, Film ini sudah banyak mendapatkan kritikan pedas. salah satunya adalah kritik terhadap cerita film Fifty Shades Darker di perkirakan akan terasa memobasankan. Padahal film ini mengikuti jejak film sebelumnya Fifty Shades of Grey yang berhasil mendulang kesuksesan besar.

Semakin banyaknya kabar negatif, pemeran Jamie Dornan sebagai pemeran utama mengatakan bahwa mereka harus menyaksikan filmnya terlebih dahulu, setelah film ditayangkan dan melihat secara keseluruhan baru bisa berpendapat.

Namun ia juga mengatakan bahwa memang ada beberapa yang menolak kehadiran film ini. Selain itu ia juga membahas tentang karakter yang diperankannya, Christian Grey. Menurut Jamie Dornan, dia juga tak mau berteman dekat dengan Christian Grey. Dalam film grey di gambarkan menjadi seorang milarder yang angkuh.  

Berikan Komentar Anda Disini :
Beberapa waktu lalu para fans "Fantastic Four" sempat merasa kecewa .
Siapa yang tak kenal Robert Downey Jr. ? Robert Downey .
Aktor Kawakan Sekaligus pemeran Rambo Sylvester Stallone akan di duetkan .