Walau Banyak Cibiran, Celine Evangelista Tetap Hidup Bersama Stefan William

Walau banyak komentar komentar pahit yang dilakukan netizen, akhirnya Stefan William resmi menyunting Celine Evangelista, Kedua nya melangsungkan pernikahan di  Bracha Uluwatu Villa Komplek Biu-Biu, Jimbaran, Badung, Bali, Kamis (10/11/2016), sebelumnya, pasangan ini memang kontroversial, sebab banyak fans stefan yang kecewa terhadapnya mengingat status celine yang seorang janda. Namun hal tersebut tidak membuat niat stefan pudar, ia tetap menikahi Celine gadis pujaannya.

Setelah Resmi menikah, Celine berharap keluarga kecil ini langgeng dan harmonis meskipun ada masalah kecil yang harus diselesaikan dengan baik. Sebab memang komentar pedas terhadap dirinya masih sering dilakukan oleh para hattersnya, namun ia tidak memperdulikan nya, dan akan tetap santai menaanggapinya.

Ia mengatakan, saat ini ini ia tengah memulai sesuatu yang baru, hidup baru, dan akan merubah kebiasaan buruk dan mencoba menjadi lebih bauk lagi., ia berharap kedepannya bisa menjadi pribadi yang bertanggung jawan, lebih dewasa dan akan lebih terbuka terhadap segala sesuatu. “ harap Celine,

Pada acara pernikahan tersebut, dihadiri juga oleh pemeran sinetron anak jalanan. Walaupun tersiar kabar pasca pernikahannya,Stefan william resmi di pecat. Ia tidak terlalu mau menanggapi isu tentang pemcecatan nya di sinetron anak jalananan, Ujar Stefan.

Berikan Komentar Anda Disini :
Sutradara James Gunn menyampaikan bahwa keinginannya untuk mengajak Sylvester Stallone .
Jika banyak selebritis melakukan kebaikan hanya untuk popularitas dan juga .
Setelah pertama kali di Rilis pada tahun 2015, Film Filosofi .