Wah Siapa Sangka, Ternyata Raisa Dulu Tomboy

Raisa, Siapa yang tak kenal dengan penyanyi cantik yang satu ini, penyanyi yang memiliki nama asli Raisa Andriana ini terlihat selalu tampil feminim dalam setiap buasananya. Baik dalam panggung atau sehari hari, Raisa biasa terlihat feminim. Namun ternyata, pelantun lagu “kali Kedua” ini pernah berpenampilan tomboy.

Seperti yang ia sampaikan, bahwa ia mengaku dulu sempat berpenampilan tomboy dan cenderung tidak memperhatikan penampilannya. Ia mengaku, bahwa tidak memikirkan penampilan entah itu tomboy atau feminim, mungkin karena memang tidak suka ribet sehingga terkesan Seperti Wanita tomboy” ujar Raisa”

Namun, sejalan dengan bertambahnya usia, dan sudah masuk kedalam industri musik, ia sudah mulai terbiasa dengan penampilan feminim, baik dalam panggung ataupun sehari hari hari, Ungkapnya lagi.

Ia menjelaskan bahwa, semenjak masuk industri musik dan sudah dikenal sebagai penyanyi, ia semakin memperhatikan penampilannya. Iia saat ini sudah semakin terekpos dengan pakian yang lucu dan bikin gemes. Selain itu, ia sering berbaur dengan wanita feminim sehingga ia secara tidak langsung terbawa feminim.

Saat berada diatas panggung saat ini raisa lebih banyak menggunakan gaun atau dress sehingga akan terlihat lebih feminim. Dan tidak menyadari bahwa ia pernah berpenampilan tomboy

Berikan Komentar Anda Disini :
Penyanyi perempuan keturunan Indonesia, Maharasyi Hansa berhasil lolos sesi blind .
Dalam perhelatan Grammy Awards 2017 akan menghadirkan berbagai musisi dunia. .
Harta yang paling berharga didunia ini adalah keluarga. keluarga merupakan .