Wah, Batman & Superman Bakal Tampil Satu Layar!

Man Of Steel baru saja bergulir dan cukup sukses. Film Superman terbaru itu cukup menarik perhatian, meski tak sedikit yang menganggap bahwa film tersebut kurang memukau. Meski begitu film ini dianggap mampu mengobati rasa rindu akan petualangan manusia super dari planet Krypton ini.

Dan sementara itu bagi anda pecinta Batman, anda tentu masih mengingat aksinya pada film The Dark Knight Rises. Film superhero ini juga menjadi hits pada musim panas tahun 2012 yang lalu.

Hmm.. Lalu bagaimana kalau kedua superhero tadi disatukan? Untuk pertama kalinya, kedua tokoh superheor DC yang paling populer tersebut bakal tampil dalam satu layar. Kabar mengejutkan tersebut langsung terlontar dari sutradara 'Man of steel' Zack Snyder saat acara Comic-Con di San Diego, AS baru-baru ini.

Dikabarkan bahwa saat ini Snyder tengah menyusun skenario untuk film yang dijamin akan spektakuler tersebut. Diharapkan proses produksi bisa dimulai tahun depan, dan menuju bioskop pada saat musim panas 2015.

Warner Bros. sendiri juga disebutkan telah setuju untuk menggabungkan dua superhero tadi dalam satu layar lebar. Henry Cavill dipastikan akan kembali memakai jubah kebesarannya sebagai sang manusia super, sementara untuk Batman, belum ada aktor yang terpilih setelah Christian Bale telah mundur dari karakter Bruce Wayne.

Kabar ini tentu saja merupakan kabar gembira bagi para pecinta DC Universe, terlebih penggemar kedua karakter tersebut. Jika produksi berjalan sesuai dengan rencana, maka Zack Snyder akan membuat sejarah baru dalam dunia Superman maupun Batman.

Snyder sendiri mengatakan bahwa hubungan kedua superhero fenomenal ini akan disadur dari komik Frank Miller tahun 1980 'The Dark Knight Returns'. Ini akan menjadi inspirasinya untuk 'Man of Steel 2'

Nah, tentunya kabar ini menjadi kabar yang menyenangkan bagi anda yang menyukai film superhero yang epik. Pastinya audio dan visual film ini akan sangat baik mengingat kualitas Zack Snyder dalam mengemas Man of Steel sangat luar biasa. Untuk lengkapnya, mari kita tunggu musim panas 2015 nanti.

Berikan Komentar Anda Disini :
Justice League siap memberikan tampilan terbaru dari Superman. pada Justice .
Man Of Steel baru saja bergulir dan cukup sukses. Film .
Film yang menjadi Legenda dalam industri film ini dengan karakter .