Untuk Wanita, Jangan Langsung Mandi Setelah Berhubungan

Melakukan aktifitas mesra bersama pasangan hingga mencapai klimaks merupakan sebuah kenikmatan yang luar biasa dan membuat pikiran lebih tenang dan tubuh terasa lebih rileks. namun, setelah melakukan hubungan mesra biasanya kedua pasangan akan mandi untuk membersihkan diri terutama untuk mandi air hangat.

ALASAN SEGI KESEHATAN

Namun perlu dipahami untuk wanita, menurut pakar kesehatan, mandi setelah melakukan hubungan mesra bisa mengurangi kecantikan di area V. Seperti yang dikemukakan oleh Robert Wool, MD, ob-gyn, menyampaikan bahwa, langsung mandi setelah bersenggama bisa menimbulkan efek negatif untu kulit v.

Biasanya jika langsung mandi setelah bersenggama, area V akan merasakan iritasi, alergi, dan gatal gatal. Dan hal tersebut adalah reaksi umum untuk wanita jika mandi setelah bersenggama. Hal tersebut karena sabun yang digunakan bisa membuat kulit V iritasi dan kering. Selain itu gesekan yang ditimbulkan karena penterasi membuat kulit Mrs. V akan lebih sensitif selama beberapa jam kedepan.

Selain itu, pakar juga menambahkan bahwa miss V adalah organ tubuh yang mampu membersihkan diri secara natural dan membutuhkan perawatan khusus. Ada baiknya setelah bersenggama dibersihkan saja tanpa harus langsung mandi. Sebab hanya akan membuat iritasi.

Berikan Komentar Anda Disini :
Entah apa yang ada dipikiran pria ini, ia melakukan aksi .
Adegan panas seperti ciuman, hubungan intim, tampil tanpa busana, dan .
Sebagian besar orang baik wanita atau pria memiliki kebiasaan tidur .