Unik! Udara Segar Kalengan Diperjualbelikan

Bagi sebagian orang yang sudah bosan dengan hiruk pikuk suasana perkotaan yang notabene adalah tempat dimana polusi berkumpul, kini tidak perlu jauh-jauh meninggalkan rumahnya hanya untuk refreshing keluar kota. Kamu cukup membeli Air de Montcuq dari seseorang yang bernama Antoine Deblay.

Air de Montcuq adalah sebuah produk udara segar yang ditampung dalam sebuah kaleng. Montcuq sendiri adalah nama kota dimana Antoine tinggal. Kemasan kalengnya cukup menarik, dimana bertuliskan "Air de Montcuq adalah 100 persen organik, membuat anda tenggelam dalam udara bersih kota yang membuat ide menjadi segar. Ideal bagi anda yang membutuhkan inspirasi yang kreatif".

Pada awalnya Antoine meminjam dana sebesar Rp 12 juta kepada sebuah website untuk mendanai ide gila ini. Pemuda berusia 22 tahun tersebut kini makin terkenal setelah media Perancis mengetahui produk buatannya dan mempublikasikannya ke masyarakat luas, dan pesanan udara segarnya makin meningkat tajam. Ia sendiri pun tidak menyangka pesanan untuk produknya akan laris seperti sekarang.

Untuk mendapatkan udara segar asli dari Montcuq, kamu harus membayar dengan harga 5.5 euro atau sekitar Rp 100 ribu. Penasaran ingin coba bagaimana rasanya? Silahkan membeli.

Berikan Komentar Anda Disini :
Bagi anda yang hobi membaca buku, sudah dapat dipastikan bahwa .