Trivium – Kami Tidak Punya Drummer Tetap

Band Metal Asal Orlando Amerika Serikat, Trivium, setelah kepergian Drummernya Travis Smith di Tahun 2009. Membuat Band Yang di gawanngi oleh Matt Heafy ini harus bergonta ganti drummer. Sampai saat ini Trivium masih mencari drummer tetap untuk bisa mengisi kekosangan di dalam Band tersebut.

Menurut Vokalis sekaligus Gitars, Matt Heafy mengatakan, bahwa ia tidak pernah memiliki Drummer tetap setelah Travis memilih hengkang di tahun 2009. Ia juga mengklarifikasi bahwa ketiga drummer terjahir trivium Nick Augusto, Mat Madiro dan Paul Wandtke merupakan session drummer.

Hal ini semakin diyakinkan oleh situr pribadi Paul Wandtake yang merupakan drummer terakhri trivium. Posisinya sebagai penggebuk drum di Trivium sudah digantikan oleh Drummer yang bernama Alex Bent. Namun informasi tersebut masih belum diklarifikasi oleh pihak Trivium.

Namun Matt Heafy mengakui bahwa Drummer resmi Trivium adalah Travis. Ia juga mengatakan Sejauh rumor siapa yang kini bermain dengan kami, aku ingin semua tahu, bahwa terakhir kali kami punya drummer resmi, itu Travis” ungkap Heafy

Berikan Komentar Anda Disini :
Pasti tahu dong arti kalimat yang berbunyi “Rumput Tetangga Lebih .
Seks toys atau mainan seks memang masih terbilang cukup tabu. .
Fifty Shades darker, Sekuel film Erotis Fifty Shades of Grey .