Trio Gili di Lombok yang Digandrungi Turis

Gili Air, Gili Meno, dan Gili Trawangan di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) ibarat magis dan selalu membuat wisatawan terpesona oleh keindahannya dan betah berlama-lama menghabiskan liburan.

Pemprov NTB tak mau menyia-nyiakan potensi tiga gili ini untuk menarik wisatawan sebanyak mungkin. Jalan menuju Bangsal, pelabuhan penyeberangan menuju tiga gili terus menerus diperbaiki. Jarak tempuh semakin dipercepat dengan membuat jalan pintas dari Mataram-Senggigi dan Bangsal.

Ini merupakan jalan tercepat menuju Gili Air, Meno dan Trawangan dari Mataram, ibukota Provinsi NTB. Selain cepat, menyusuri pantai barat Pulau Lombok, wisatawan akan dibuai oleh indahnya pantai berpasir putih dan hijaunya pohon kelapa. Tak perlu terburu-buru menuju Bangsal. Pasalnya, keindahan pantai barat Lombok jangan sampai terlewatkan. Pantai di Lombok bisa dikatakan masih bersih atau belum tercemar.

Keindahan pantai di Lombok tak pelak membuat turis semakin tergila-gila untuk datang menikmatinya. Pantai di Gili Air, Meno dan Trawangan memberikan turis pilihan untuk berlibur di Lombok. Selain Lombok, Provinsi NTB memiliki Pulau Sumbawa. Biasanya wisatawan yang ingin berlibur di Lombok menginginkan destinasi wisata yang tidak terlalu jauh dari Kota Mataram namun memberikan kesan mendalam.

Berikan Komentar Anda Disini :
Bisa merasakan puncak orgasme tentu menjadi dambaan setiap pasangan yang .
Sutradara James Gunn menyampaikan bahwa keinginannya untuk mengajak Sylvester Stallone .
Apa yang akan kamu lakukan jika pada suatu waktu melihat .