Tribute George Michael sudah Disiapkan untuk Tahun 2017

Penyanyi Pop Legendaris Asal Inggirs George Michel yang booming pada Era 1980-an dengan Band Wham tutup usia pada malam natal di kediamannya di Inggris pada usia 53 Tahun. Kepergian penyanyi asal inggris tersebut memberikan duka yang sangat mendalam untuk industri musik Dunia. Beberapa ucapan belasungkawa dari beberapa artis dunia terus mengalir. Selebritas Dunia pun ikut meramaikan Twiter dengan mengucapkan rasa kehilangan atas kepergian George Michael. Memang sangat disayangkan kepergiannya yang secara mendadak tersebut. George dikabarkan meninggal karena penyakit gagal jantung dan dalam keadaan berbaring di tempat tidurnya.

Untuk mengenang dan memberikan apresiasi terhadap George Michael, Dane Esther saat ini sedang merencanakan konser tribute. Kemungkinan besar konsre Tribute ini akan diadakan pada tahun ini. Dana Esther yang merupakan pendiri badan Konseling Childline mengucapkan banyak terima kasih terahdap George Michel yang secara diam diam sudah menyumbangkan hampir 2.5 juta US dollar pada konselingnya, sekaligus ingin merayakan 30 Tahun George berkiprah di Industri Musik.

Ia juga menambahkan bahwa, George sudah banyak membantu kami agar bisa menjangkau ratusan ribu anak anak. Ia juga menjelaskan bahwa ia sempat bertemu dengan George beberapa kali, dan ia mengatakan bahwa identitasnya tidak ingin dipublikasikan saat menyumbangkan pada konselingnya. Dan semoga itu akan menjadi indah dalam merayakan hidupnya dengan sebuah konser yang bertajuk Tribute To George Michel.”ungkapnya.”

Berikan Komentar Anda Disini :
Gigi Hadid Model Cantik yang sudah terkenal karena memiliki penampilan .
Setiap pasangan tentu mengharapkan memiliki kehidupan intim yang harmonis. Kehidupan .
Mungkin para pria diseluruh dunia sangat menginginkan wanita hot dan .