Trentz Reznor Ungkapkan Kekecewaan Pada Grammy Awards

Trent Reznor, salah satu pentolan dari Nine Inch Nails menyampaikan rasa kecewanya kepada pihak penyelenggara ajang Grammy Awards 56 melalui akun Twitter pribadi miliknya. Tentunya rasa kekecewaan ia bukanlah karena album milik bandnya, ‘Hesitation Marks’, kalah dari album milik Vampire Weekend, ‘Modern Vampires of the City’ dalam kategori Best Alternative Music Album. Kekesalan yang dirasakan oleh Reznor karena adanya pemotongan oleh stasiun televisi CBS atas penayangan penampilan Nine Inch Nails bersama dengan Queens of the Stone Age, Dave Grohl dan Lyndsey Buckingham.

Sekitar 45 menit setelah siaran Grammy berakhir, Reznor pun mengungkapkan kekesalannya terhadap pihak penyelenggara dengan menulisnya di akun Twitter miliknya, “Malam terbesar musik, malah menjadi tak dihargai, sungguh-sungguh F*** YOU.” Kicauan ini sendiri pun berawal dari jalannya acara yang memang telah telat sampai 15 menit ketika Reznor dan rekannya naik ke atas panggung.

Kolaborasi rock alternatif tersebut memang di plot sebagai penutup aca dengan menampilkan lagu Nine Inch Nails dan Queens of the Stone Age secara berurutan, seperti “Copy Of A” dan “My God Is The Sun”. Namun, belum selesai penampilan mereka, secara tiba-tiba CBS memotong tayangan dan menggantinya dengan beberapa iklan program serta sponsor. Kemudian saat iklan tersebut berhenti, acara Grammy pun berlanjut namun kolaborasi mereka juga ternyata telah berakhir.

Kekesalan Reznor yang ditumpahkan ke dalam Twitter bukan hanya kali ini saja, sebelumnya pada pertunjukannya di festival Reading 2013, ia pun mengirimkan keluhan kepada promotor festival, “merugikan kami secara produksi”.

Berikan Komentar Anda Disini :
Akibat kelakuan para peretas yang membocorkan "Applause" di internet, Lady .
intim bahkan di luar waktu subur wanita dapat meningkatkan kemungkinan .
Aktor Tampan Brad Pitt dinyatakan tidak bersalah atas dugaan kasus .