Tolak Perankan James Bond Lagi, Daniel Craig Dapat Peringatan

Beberapa hari lalu Daniel Craig mengatakan kalau dia lebih memilih bunuh diri daripada bermain sebagai James Bond lagi. Setelah Spectre, Craig menandaskan tak ingin bermain lagi sebagai agen rahasia 007 itu setelah tampil di Spectre. Padahal sebelumnya, Craig mengaku ingin terus bermain sebagai James Bond.

Selain itu, Daniel Craig dikabarkan masih terikat untuk bermain sekali lagi di film James Bond. Penyataan Daniel Craig yang cukup mengejutkan mendapat respons dari pihak Sony Pictures. Menurut berita dari Telegraph, aktor asal Inggris itu mendapat teguran dan diperintahkan untuk diam, karena dikhawatirkan bisa mengundang imej negatif terhadap franchise film James Bond.

Pihak Daniel Craig sendiri belum memberikan penyataan resmi mengenai teguran dari Sony Pictures tersebut. Seperti diberitakan sebelumnya, Craig menyatakan ingin melupakan peran James Bond karena ingin kebebasan lebih dalam memerankan Bond. Meski begitu, Craig masih ingin bermain di film James Bond dengan persyaratan tertentu. Pernyataan tersebut mengundang kontroversi.

Ada yang mendukung dan ada pula yang mengecam. Salah satunya adalah Ellen Pompeo. Aktris asal Amerika Serikat ini menilai Craig tidak tahu berterimakasih karena namanya bisa dikenal luas sejak berperan sebagai James Bond. Selain bermain di film James Bond, tidak ada film Daniel Craig yang sukses di pasaran.
Sementara itu, Spectre menceritakan tentang misi terbaru James Bond yang harus berhadapan dengan sebuah organisasi misterius yang sangat berbahaya bernama SPECTRE (SPecial Executive for Counter-intelligence, Terrorism, Revenge and Extortion). Ia harus mati-matian mengungkap kebenaran yang sesungguhnya dibalik organisasi tersebut. Spectre masih digarap oleh Sam Mendes, sutradara film Bond sebelumnya Skyfall.

Spectre yang mengambil lokasi syuting di beberapa negara ini akan dirilis pada 6 November mendatang. Selain Daniel Craig yang berperan sebagai James Bond, film ini juga diperkuat oleh Monica Bellucci, Lea Seydoux, Christoph Waltz, Ralph Fiennes, Stephanie Sigman dan Ben Whishaw.

Berikan Komentar Anda Disini :
Tentu kita masih ingat dengan lagu You're Beautiful milik James .
Tahun 2017 akan menjadi panggung bagi dunia film internasional. Berbagai .
Aktor muda Tom Holland memang telah terpilih sebagai pemeran Spiderman .