Tips Liburan Murah ke Lombok

TRAVELNovember 01, 2013 Hits : 1285



Tips Liburan Murah ke Lombok

Lombok merupakan salah satu pulau yang menyajikan keindahan alam dan kebudayaannya yang begitu eksotis. Menjadikan pulau ini sebagai salah satu tujuan wajib wisata travelling kamu. Berikut ini adalah tips perjalanan kamu ke pulau Lombok dengan murah tapi tetap menyenangkan.

1.    Hindari berwisata pada saat weekend atau hari libur
Pada saat weekend atau libur biasanya jumlah pengunjung akan membludak yang menyebabkan penginapan penuh, transportasi sulit, dan biaya tiket yang mahal.

2.    Sering mengecek promo tiket pesawat murah
Jika kamu hobi traveling tentu tidak asing dengan berbagai promo terbang murah yang disediakan oleh maskapai penerbangan. Kuncinya kamu harus rajin berselancar di dunia maya agar tak ketinggalan informasi. Cara mudah lainnya adalah dengan mengikuti akun twitter maskapai sehingga jika mereka sedang menggelar program promo kita mengetahuinya. Ya, siapa cepat dia dapat. Selamat berburu tiket murah.

3.    Menginap di daerah Mataram
Walaupun terletak jauh dari tempat-tempat wisata, Mataram menyediakan banyak tempat menginap yang murah dengan tarif berkisar Rp 50.000 - Rp 450.000 saja.

4.    Menyewa sepeda motor sebagai transportasi
Menyewa sepeda motor selama berlibur di Lombok jauh lebih murah dan fleksibel ketimbang kamu menyewa mobil. Di daerah Mataram tak sulit untuk menemukan tempat yang menyediakan rental sepeda motor. Hanya dengan harga Rp 50.000 untuk satu hari kamu sudah bisa mengelilingi pulau Lombok.

Berikan Komentar Anda Disini :
Jika Anda tinggal di Jakarta dan ingin mencoba sesuatu yang .
Gimana apa ya rasanya mengambil makanan dengan mulut dari puting .
Gili Air, Gili Meno, dan Gili Trawangan di Lombok, Nusa .