Tips Cara Berpakaian wanita Agar Terlihat Lebih Langsing

Ingin tampil sempurna adalah impian bagi setiap wanita, mulai dari make up sampai cara berpakaian. Semuanya ingin terlihat sempurna. Namuan ada satu hal yang di takuti wanita dalam berpenampilan yaitu kegemukan.

Tak bisa dipungkiri, semakin menjamurnya junk food membuat banyak wanita mengalami kegemukan. Bukan hanya itu, pola makan yang kurang baik juga menjadi faktor pemicu lemak menumpuk di beberapa bagian tubuh.

Bagi wanita karir, kebiasaan menyediakan cemilan di atas meja saat bekerja menjadi salah satu faktor yang mempengharuhi pola makan dan hidup sehat. Tubuh yang kurang banyak bergerak namun selalu disuplai oleh camilan maka secara otomatis lemak akan mulai menempati beberapa bagian tubuh. Jika sudah begini, diet adalah langkah berat yang harus mereka pilih.

Berikut tips cara berpakaian yang membuat wanita terlihat lebih langsing:

  • Celana panjang cropped warna hitam
    Cara berpakaian yang membuat langsing yang pertama adalah penggunaan celana panjang cropped. Celana ini memperlihatkan pergelangan kaki. Trik ini sukses memberikan kesan untuk terlihat lebih kurus. Kenapa? Karena pergelangan kaki merupakan bagian terkecil dari kaki. Ditambah dengan penggunaan warna hitam, warna ini adalah salah satu trik yang digunakan untuk menciptakan kesan tampak lebih langsing. Jadi menggunakan celana cropped warna hitam akan membuat wanita tampak lebih langsing
     
  • Fit and flare dress
    Pakaian yang satu ini memiliki bentuk yang lebih ketat di bagian pinggang dan melebar pada bagian pinggul ke bawah. Dengan membuat pinggang tampak lebih kecil dan menutupi pinggul dan paha yang besar artinya cara berpakaian ini membuat wanita tampak langsing
     
  • Leher V
    Pakaian dengan leher berbentuk V membuat tubuh bagian atas tampak lebih panjang sehingga membuat tubuh terlihat lebih kurus dan tinggi.
     
  • Blazer
    Blazer memiliki kerah yang menciut yang bisa memberikan kesan langsing pada tubuh wanita. Selain itu, kerah ini juga bisa menutupi tumpukan lemak berlebih pada tubuh.
  • Ban pinggang
    Menggunakan ban pinggang akan memberikan kesan tubuh dengan pinggang yang kecil. Ban pinggang ini juga bisa bermanfaat untuk menutupi perut yang sedikit membuncit.

 

 

 

Berikan Komentar Anda Disini :