Tips Berpakaian Untuk tubuh Mungil Agar Terlihat Lebih Tinggi

Tak jarang bagi mereka yang memiliki tubuh mungil akan merasa minder saat memilih pakaian, terutama untuk wanita. Sebab ada beberapa pakaian yang tidak cocok untuk tubuh mungil sehingga harus mencari pakian yang benar benar pas. Namun bukan hanya masalah pakaian, ada beberapa tips agar cara berpakaian untuk tubuh mungil agar terlihat lebih tinggi. Berikut kami berikan tipsnya.

Tips Pakaian untuk tubuh mungil

Hindari Pakaian atas Bermotif garis horizontal
Untuk wanita yang memiliki tubuh mungil, ada baiknya untuk menghindari pakaian atas dan bawah bermotif garis horizontal. Hal ini akan membuat anda terlihat seperti tidak memiliki pinggang dan terlihat kurang menarik. Kenakan rok midi warna hitam agar penampilan Anda terlihat stylish.

Menggunakan Celana Jeans
Bagi wanita dengan tubuh mungil ada baiknya untuk menhindari menggunakan celana jeans pendek. Ada baiknya untuk menggunakan celana jeans panjang dan crop top. Gulung bagian bawah celana untuk memberikan efek kaki lebih jenjang dan jangan lupa kenakan high heels. Dan anda akan terlihat lebih tinggi

memakai celana palazzo
biasanya tubuh mungil menghindari penggunaan celana jenis ini, namun nyatanya tidak, anda bisa menggunakan celana ini dengan triknya. Yaitu saat menggunakan celana jenis ini, kenakan pakaian atasan yang dimasukan kedalam celana pallazo sehingga akan terlihat tubuh lebih tinggi.

 

Berikan Komentar Anda Disini :
masalah bamper belakang, biasanya langsung terbesit keseksian dari bokong Kim .
Sebagian wanita yang sudah menikah tentu sudah melupakan keinginan untuk .

Olla Ramlan Gallery

Album SatuSeptember 17, 2014

Olla Ramlan wanita di indonesia.