Tips Bercinta agar Cepat Punya Anak

DATINGOctober 08, 2015 Hits : 946



Tips Bercinta agar Cepat Punya Anak

intim bahkan di luar waktu subur wanita dapat meningkatkan kemungkinan hamil, menurut penelitian. Para ilmuwan menemukan bahwa intim teratur sepanjang bulan mengubah sistem kekebalan tubuh wanita, membuat tubuhnya lebih ramah untuk kehamilan.

Perubahan pada sistem kekebalan tubuh wanita membuat tubuhnya tidak akan mudah untuk menolak hormon pria atau embrio yang tumbuh sebagai “penyerbu asing”. Jadi ketika ovulasi, ketika telur dilepaskan dari ovarium sekitar pertengahan siklus menstruasi, tubuhnya lebih siap untuk hamil.

Penelitian ini yang pertama menunjukkan bahwa aktivitas intim dapat menyebabkan tubuh menghasilkan kekebalan yang mendukung kehamilan. Ini menjawab pertanyaan bagaimana intim di masa tidak subur meningkatkan kesuburan. Untuk penelitian ini, para peneliti dari Indiana University menggunakan data dari siklus menstruasi 30 wanita sehat. Separuh perempuan aktif secara intim dan setengahnya tidak berhubungan intim sama sekali.

Para peneliti menemukan bahwa wanita yang melakukan aktif secara intim mengalami perubahan yang lebih positif pada sistem kekebalan tubuh mereka yang akan memungkinkan kehamilan terjadi. Secara khusus, wanita yang aktif secara intim memiliki perubahan besar dalam sel kekebalan tubuh, sel T pembantu.

Perlu diketahui, sel T tipe 1 membantu tubuh bertahan terhadap ancaman luar, sementara sel tipe T tipe 2 membantu tubuh menerima aspek-aspek kehamilan, seperti kehadiran hormon pria atau perkembangan embrio, yang dapat ditafsirkan sebagai “penyerbu asing”.

Para wanita yang aktif secara intim secara signifikan memiliki tingkat sel T tipe 2 lebih tinggi selama fase luteal (ketika lapisan rahim mengental dalam persiapan untuk kehamilan) dalam siklus menstruasi.

Lalu mereka memiliki sel T tipe 1 yang lebih tinggi selama fase folikular (ketika ovarium sedang mempersiapkan untuk melepaskan telur). Para wanita yang aktif secara intim juga mengalami perubahan positif pada tingkat antibodi yang disekresikan oleh sel-sel darah putih, yang tidak didapat wanita yang lebih pasif.

“Dalam rangka untuk melindungi diri, tubuh perlu bertahan untuk melawan penjajah asing. Tapi bila hormon pria atau embrio yang berkembang dianggap sebagai musuh, maka kehamilan tidak akan dapat terjadi. Namun, sistem kekebalan tubuh wanita yang aktif secara intim mampu mempersiapkan kehamilan lebih baik

Berikan Komentar Anda Disini :
Bagi para penggemar Film Star Wars tentu sudah tidak sabar .
Untuk bisa menikmati aktifitas seksual tentu harus dilakukan dengan gairah. .
Aktifitas ranjang merupakan kegiatan rutin untuk mereka yang sudah menikah. .