Tips Agar Suami Betah Dirumah

DATINGOctober 23, 2015 Hits : 704



Tips Agar Suami Betah Dirumah

Menjaga Keharmonisan rumah tangga memang sudah menjadi tanggung jawab suami dan juga istri. Untuk Seorang istri menjaga agar suami betah dirumah memang sudah menjadi kewajiban hal tersebut dikarenakan agar suami tidak ke lain hati. Dari hal terkecil yang bisa dilakukan isteri untuk suami itu sudah bisa menumbuhkan rasa sayang dan bahagia untuk suami.

Banyak hal yang bisa dilakukan isteri agar suami betah dirumah. Seorang istri bisa melakukan beberapa pendekatan yang berbeda agar bisa timbul kebahagaian jika sudah bahagia bisa  membuat baik secara emosional ataupun hasrat seksual.

Berikut kami akan berikan beberapa tips agar suami betah dirumah:

 

  • Selalu berikan hal romantis. Tanpa disadari romantisme bisa memberikan peran penting dalam suatu hubungan pernikahan. Terutama perinakahan yang sudah cukup lama. Karena bisa memberikan kebahagian tersendiri jika kita romantis terhadap pasangan kita.
  • Kehidupan sex. Dalam suatu pernikahan hubungan seks merupakan hal yang tidak bisa dilewatkan. Agar suami betah dirumah istri harus bisa memberikan gaya bercinta yang menarik agar tidak terlihat membosankan dan tetap menarik. Rayuan dan pemanasan sudah cukup merangsang untuk memulai hubungan sex yang baik. Istri pun harus bisa mendengarkan kebutuhan suami. Ketahui apa yang ingin dicobanya saat ingin bercinta.
  • Mengirim kata yang menggoda. Karena tidak ada yang lebih baik dari kata kata yang spontan dan juga menggoda. Kamu bisa berfoto yang seksi dan mengirimkannya pada suami untuk mengingatkan siapa yang sedang menantinya di rumah sepulang kerja.
  • Gunakan Pakaian Yang Seksi. Jika kamu biasa memakai celana olahraga atau daster di rumah, maka waktunya kamu untuk membeli pakaian baru. Tak ada yang salah memakai sesuatu yang nyaman di depan suami, tetapi pastikan untuk selalu menjaga diri sendiri agar tetap terlihat cantik di matanya. Belilah blus atau terusan yang seksi, kenakan sepatu tinggi untuk kaki yang terlihat lebih jenjang dan seksi karena setiap lelaki biasanya menyukai kaki yang seksi dan panjang.

 

 

Berikan Komentar Anda Disini :