Tiga Langkah Agar Foreplay Semakin Bergairah

Bagi pasangan yang sudah menikah. Tentu aktifitas percintaan sudah menjadi kegiatan yang sangat rutin. Banyak cara yang dilakukan pasangan untuk menikmati aktiftas mesra tersebut. Selain itu setiap pasangan tentu memiliki ide dalam melakukan kegiatan tersebut. Hal tersebut dilakukan agar pasangan tidak bosan saat sedang menjalani aktifitas di atas ranjang ini.

Sebagian umum, biasanya sebelum melakukan kegiatan yang sakral ini selalu di awali dengan Foreplay. Berbagai macam foreplay dilakukan oleh setiap pasangan. Namun jika foreplay yang monoton tentu akan membuat bosan. Namun jangan khawatir, kami berikan tips Foreplay agar semakin membara.

Tips Foreplay Agar semakin membara

Memberikan Rangsangan buah dada

Foreplay bisa dilakukan dengan berbagai cara, asalkan tidak menyakiti bagian tubuh pasangan. Foreplay yang bisa membuat wanita semakin terangsang adalah dengan memberikan sentuhan di Area Sensitif di buah dada. Hal tersebut akan membuat wanita merasa senang dan juga perlahan akan terangsang.

Tambah Sedikit Ciuman

Anda bisa memberikan ciuman kepada pasangan anda, berikan ciuman secara menyeluruh agar lebih maksimal. Anda juga bisa mencium area sensitif dari pasangan anda., cara ini mampu menambah gairah mesra.

Membelai tubuh

Bagi seorang wanita, sangat menginginkan tubuh dibelai oleh pasangan. Anda bisa membelai tubuh pasangan anda. Hal ini juga bisa meningkatkan gairah sehingga saat foreplay akan semakin membara.

Berikan Komentar Anda Disini :
Aktifitas ranjang merupakan sesuatu yang lumrah bagi mereka yang sudah .
Wanita hot. Kata tersebut mempunyai banyak arti bagi setiap orang. .
Bergairah dan mencapai titik kepuasan dalam bercinta adalah dua rasa .