Tidur Yang Cukup Bisa Meningkatkan Gairah Intim

Banyak manfaat yang diberikan dari istirahat yang cukup, jika kita kurang tidur dan istirahat tentu bisa mengurangi kefokusan dan juga bisa berdampak terhadap aktifitas intim. Tidur yang cukup bisa membantu anda meningkatkan gairah intim, oleh sebab itu jika ingin aktifitas intim anda berjalan normal dan bergairah, ada baiknya jangan kurang tidur.

Menurut beberapa penelitian yang sudah dikemukakan oleh Journal of Sexual Medicines, waktu tidur yang cukup bisa meningatkan gairah intim untuk ke esokan harinya hingga 14 %.  Menurut beberapa dokter sangat menyarankan untuk melakukan intim Dipagi Hari jika pola tidur sudah cukup, sangat baik untuk melakukan intim dipagi sebab aktifitas intim sudah mengalami peningkatan.

Dalam penelitian tersebut juga terlihat, Pengaruh tidur dan hasrat intim memiliki hubungan. kurang tidur dapat menurunkan hasrat intim dan gairah bercinta untuk perempuan. Namun sebaiknya jika menerapkan pola tidur dan istirahat dapat memicu peningkatan aktifitas intim. Namun yang perlu di ketahui adalah bukan

Berarti tidur lebih baik, yang penting  waktu tidur yang cukup. Tidur yang cukup memang memiliki banyak manfaatkan untuk kesehatan salah satunya juga meningkatkan aktifitas intim.

Banyak pasangan yang ingin membuat hubungan intim semakin membara salah satunya dengan rajin menjaga pola istirahat, secara tidak langsung manfaat tidur akan terasa terahadp hubungan intim. Aktifitas intim yang dilakukan akan terasa lebih nyaman sebab pola tidur yang cukup akan mengurangi tingkat strees dan depresi. Sehingga cukup membawa terahdap hubungan intim bersama pasangan.

Berikan Komentar Anda Disini :
Belakangan ini ramai di perbincangan bahwa penyanyi berkepala plontos Pitbull .
Patah hati merupakan saat dimana seseorang sedang terluka hatinya, entah .
Bagi pasangan yang sudah menikah, tentu sudah menjadi hal yang .