Tidur Dengan Boneka Seks, Apakah Termasuk Selingkuh??

Saat ini sedang ramai perdebatan di kalangan warga Eropa tentang definisi selingkuh. Selama ini, pasangan yang di anggap selingkuh bila kepergok menjalin hubungan dengan orang lain. Namun nyatanya hal tersebut masih kurang relevan, sebab masih banyak pasangan yang tiduru dengan mainan seks atau boneka seks, bahkan digunakan untuk melakukan hubungan seks.

Hal tersebut mulai ramai diperbincangkan setelah situs kencan IllicitEncounters melakukan studi kecil kecilan yang melibatkan 800 orang. Semua jawaban yang keluar memang bervariasi namun ada 59% koresponden yang sudah menikah menganggap tidur dengan boneka seks sebagai selingkuh.

Sebab mereka beranggapan bahwa, pasangannya lebih memilih benda mati seperti boneka seks sebagai teman tidurnya.

10 orang yang sudah menikah beranggapan bahwa tidur dengan boneka seks bukan selingkuh. Lalu ada 41% pasangan yang sudah menikah mengatakan bahwa kegiatan tidur dengan boneka seks merupakan aski penzinahan.

Dalam survei ini juga menanyakan, apakah tidur dengan boneka seks bisa membuat mereka cendrung ingin menyelingkuhi pasangan mereka. Namun sebagian besar peserta menjawab tidak. 80% menklaim bahwa boneka tidak cukup untuk mencegah perselingkuhan.

Christian Grant, juru bicara dari situs kencan tersebut mengungkapkan bahwa dalam studi tersebut banhwa sebagian besar orang yang sudah menikah tidak ingin boneka seks menjadi pihak ketiga. Sebab mereka beranggapan bahwa masa bisa kalah dengan benda mati.

Berikan Komentar Anda Disini :
Kesetiaan dan kejujuran memang diperlukan bagi setiap pasangan yang menjalankan .
Keintiman sudah menjadi rutinitas untuk seseorang sudah menikah, gairah Keintiman .
Bisa merasakan puncak orgasme tentu menjadi dambaan setiap pasangan yang .