Thor: Ragnarok Akan Kedatangan Doctor Strange

Sudah banyak Rumor yang menyinggung soal penampilan Doctor Strange pada film Thor Ragnarok. Seperti nya rumor tersebut sudah ditanggapi. Seperti yang dikutip dari catatan baru dari fan club resmi Disney, D23, para penggemar Dijanjikan bisa melihat karakter yang di perankan oleh Benedict Cumberbatch lebih awal, tanpa harus menunggu waktu yang sangat lama untuk menantikan sekuel film penyihir agung tersebut.

Disana juga terlihat ada unggahan pesan dalam memperingati tahun baru, dengan membiarkan penggemar Disney tahu semua yang mereka rencakan untuk tahun 2017. Termasuk juga film Disney yang akan datang pada tahun 2017, film marvel studios dan juga bocoran star wars untuk berikutnya.

Fans Club tersebut mengutip,  semua mungkin sudah sangat terobsesi dengan Baby Groot saat ia berdansa dan masuk pada hari kita di tahun 2014. Dan sekarang kita bisa melihat pohon mungil yang bisa berbicara menyelamatkan galaksi bersama dengan pahlawan super saat Guardians of the Galaxy Vol 2 sudah tayang di bioskop” Kutip Fans Club.

Pada November nanti, penggemar akan di suguhkan dengan aski laga intergalaksi yang akan menampilkan Thor, The Hulk dan Docktor Strange. Selain itu Doctor Strange bisa jadi memiliki peran yang cukup besar pada Thor: Ragnarok.

Peran Cameo dalam Thor yang ketiga ini kemungkinan akan di pegang oleh Benedict. Film ini dibintangi oleh. Chris Hemsworth, Idris Elba, Anthony Hopkins dan akan mulai tayang perdana pada November 2017

Berikan Komentar Anda Disini :
Aktor muda Tom Holland memang telah terpilih sebagai pemeran Spiderman .
Penyanyi John Legend kini mempunyai tradisi baru sebelum memperkenalkan lagu .
Bintang vulgar memang selalu menjadi pembicaraan yang hangat. Dibalik profesinya .