The Rock Siap Maju Jadi Presiden Amerika Pada 2020

Pada pemilu pemilihan Presiden Amerika Serikat pada tahun lalu, banyak membuat sebagian besar orang kecewa atas kemenangan Donald Trump. Para selebritas hollywood pun banyak yang merasa kecewa hasil akhir pemilu tersebut. salah satunya adalah Dwayne Johnson alias The Rock yang kecewa terhadap pemilihan Presiden Amerika tersebut.

Bahkan dikabarkan Aktor yang pernah membintangi Film Furious 7 ini akan mendaftarkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat pada periode 2020 – 2024 mendatang. Bahkan untuk wakil Presidennya, ia akan menggandeng aktor kawakan Tom Hanks.

Namun jangan terkejut dulu, The Rock mengatakan hal tersebut saat ia berada di atas panggung Saturday Night Live! (SNL), acara lawak populer di Amerika Serikat.

Akhir akhir ini banyak orang yang bicara padaku, jika aku harus mencalonkan diri jadi Presiden Amerika Serikat. Aku katakan padamu, hal ini adalah sanjungan untukku, dan aku akan menamatkan omongan soal ini selamanya: aku mencalonkan diri," kata The Rock dalam acara tersebut.

Ucapan the Rock langsung di sambut dengan tepuk tangan oleh penonton yang hadir. “terhitung pada hari ini, saya akan mendaftar menjadi presiden Amerika.Yeah, “ucapnya lagi

Bahkan ia juga akan menggandeng aktor Tom Homank sebagai wakil Presidennya. “sama seperti aku, Tom juga begitu sangat disukai, dia (Tom) sangat mempesona, bisa dibilang sangat disukai oleh setiap manusia yang masih bernapas di dunia ini.”ucapnya lagi “

Berikan Komentar Anda Disini :
Sekilas melihat gadis ini seperti model luar negeri , namun .
Seks toys atau mainan seks memang masih terbilang cukup tabu. .
Band Cadas Asal Huntington Beach, California, Amerika Serikat, Avenged Sevenfold, .