“THE AFTERLOVE” Album Terbaru James Blunt

Tentu kita masih ingat dengan lagu You're Beautiful milik James Blunt. Ya lagu itu sempat populer dan berhasil mencuri perhatian kaum wanita. Lagu tersebut booming di seluruh dunia dan mengantarkan nama James Blunt di Industri musik Internasional.

Setelah meluncurkan album ke empat yang bertajuk Moon Landing, James Blunt seakan akan sudah kehilangan sinarnya sebagai penyanyi papan atas yang memiliki jutaan penggemar ini. Bukan hanya itu, sudah tidak ada kabar terbaru lagi tentang karir James Blunt di industri musik selama tiga tahun terakhir ini.

Seperti kuitipan Sundar World, belum lama ini, pelantung You’re Beautiful tersebut memberikan kejutan melalui jejaring sosial. Blunt mengirimkan sebuah video ketika sedang berada di Bath tub, lalu ia mengumumkan Album barunya dalam video Footage tersebut.

Ia pun menyampaikan "Hey guys, sudah lama rasanya, coba lihat apa yang aku punya di sini untuk kalian. Ini adalah album baruku, THE AFTERLOVE," ucapan Blunt dalam video tersebut

Bukan hanya itu, ia juga mernah melakukan cuitan yang menimbulkan rasa penasaran melalui akun twitternya yaitu, “jika kalian pikir tahun 2016 cukup buruk, maka aku akan mengeluarkan album pada 2017” ucap blunt.

Sehingga tahun 2017 ini para penggemarnya sudah banyak yang menantikan kehadiran album terbaru ini. Apakah mampu mendulang kesuksesan seperti di album pertama dan kedua

Berikan Komentar Anda Disini :
Penyanyi Pop Legendaris Asal Inggirs George Michel yang booming pada .
Anda penggemar video game balap mobil terkenal Gran Turismo ? Kalau .
"We're up all night to get lucky.." Apakah anda familiar dengan .