TERUNGKAP : Alasan Pria Kadang Terlalu Cepat Orgasme

Pria dan Wanita memiliki perbedaan dalam masalah orgasme. Jika wanita cenderung tidak bisa mendapatkan klimaks dengan cepat, berbeda dengan pria yang lebih mudah untuk mencapai orgasme. Tentu jika hal tersebut terus berlanjut, akan menimbulkan masalah seks karena pria lebih cepat orgasme.

Beberapa wanita mengatakan, pria yang terlalu cepat orgasme disebabkan karena mereka sering melakukan hubungan seks. Faktanya, justru sebaliknya.

Mengutip laman, Your Tango, Rabu (27/9/2017 . salah satu penyebab pria lebih cepat mencapai orgasme adalah karena ia terlalu bersemangat karena akhirnya bisa berhubungan seks dengan pasangan barunya.

Ketika pria baru berhubungan seks kembali setelah sekian lama tidak berhubungan, mereka akan mengeluarkan banyak tenaga untuk bisa mencapai titik tersebut. sehingga apa yang sudah dibangun saat mengusahakan hubungan seksk tadi, meledak seperti bom.

Ada alasan lain pria terlalu cepat orgamse adalah karena pria terlalu aktif secara seksual. Ketika pria dengan pasangan baru atau baru menikan biasanya akan berusaha untuk bertahan selama mungkin. Tujuannya adalah agar si wanita menjadi terkesan. Ketika sudah berjalan lama, hubungan seksual pun mulai berubah menjadi kegiatan yang intim, dan bukan seksual saja.

Sejalan dengan perubahan dinamika hubungan, waktu yang diperlukan pria untuk mencapai orgasme pun akan berubah.  Ketika baru memiliki pasangan, pria akan mengeluarkan kemampuan baiknya. Ketika hubungan sudah berjalan cukup lama, dia tidak lagi akan memikirkan waktu.

Berikan Komentar Anda Disini :
Ada beberapa faktor yang bisa meningkatkan Hasrat. Salah satunya adalah .
Siapa yang tidak kenal dengan wanita satu ini? Pemeran film .
Saat musim hujan, biasanya suhu udara akan lebih dingin dari .