Ternyata Tidur Dengan Telanjang Menyehatkan

Mungkin masih banyak sebagian orang yang beranggapan, tidur menggunakan pakaian Atau piyama tida menimbulkan Efek apa apa. Namun bagi sebagian orang ini bisa menjadi buruk karena hal tersebut bisa memicu Bakteri berkeliaran di tubuh kita, dan ini sangat buruk untuk seorang pria karena bisa mempengaruhi kesuburan pria.

Menurut Dr Alyssa Dweck Dokter Ginekologi di New York, menjelaskan bahwa ia selalu mengajurkan setiap pasiennya untuk tidur dengan telanjang, karena jika masih menggunakan pakaian tentu tidak bisa menyerap keringat dengan baik tentu ini bisa menjadi pemicu berkembangnya Bakteri dan Jamur. Sehingga akan menimbulkan iritasi kulit dan juga infeksi radang dan pada wanita yang sudah menopause bisa mengalami hot flushes (gejolak panas) pada malam hari.

Namun menurut Direktur Kesehatan Pria di Jersey Urologi Griup di AS Dr Brian Steixner selalu memberikan masukan agar Pria selalu memperhatikan apa yang digunakan saat tidur, karena sangat mempengaruhi kualitas Sperma, karena Area Bawah pria harus terjaga suhunya agar bisa memberikan produksi sperma yang baik.

 

Berikan Komentar Anda Disini :
Bagi pasangan tentu sangat menginginkan aktifitas bercinta yang menyenangkan dan .
Untuk dapat eksis di dalam era persaingan yang sangat tinggi .
Menurunnya Kinerja intim yang di pengaruhi oleh hormon tidak hanya .