Ternyata Gadget Mampu Merusak Gairah Intim

Tidak bisa di pungkiri lagi, kehidupan manusia saat ini tidak bisa lepas dari Gadget. Gadget saat ini sudah menjadi bagian kehidupan bagi sebagian orang, banyak orang seakan tidak bisa lepas dari Gadget. Disaat berkumpul berasama, Pastilah gadget yang berada di genggaman begitu juga saat bersama pasangan pasti sempat memeriksa gadget lebih dahulu.

Menurut beberapa penelitian yang dilakukan oleh Durham University, dengan adanya fenomena ini. Gadget ternyata memberikan potensi buruk juga terhadap kehidupan intim bersama pasangan anda. dan gadget mampu mempengaruhi tingkat orgasme dan akan memperkecil untuk meraih orgasme. Berikut akan Kami Berikan Ulasannya.

Orgasme Terganggu Akibat Gadget, Kok Bisa??

  • Gadget Bisa Menghilangkan Gairah intim Pagi Hari
    Saat ini sebagian orang saat bangun pagi, hal pertama yang dilakukan adalah melihat gadget. Sudah jarang sekali terjadi, saat bangun pagi mencium pasangan untuk membangkitkan gairah. Karena yang menjadi pilihan adalah melihat gadget pada pagi hari sehingga merusak kesempatan Anda untuk bisa mendapatkan intim pagi hari.
     
  • Menurunnya Hasrat Untuk Bercinta
    Saat sudah mengalami kecanduan gadget, intim sudah bukan menjadi priorotas utama lagi. Tentu ini bisa menjadikan intim sebagai rutinitas yang mestinya dilakukan dengan santai, namun bisa dilakukan dengan asal asalan dan cendrung terburu-buru akibat sudah kecanduan dengan smartphone nya.
     
  • Sudah tidak memikirkan Fantasi intim
    jika sudah kecanduan gadget tentu saat melakukan hubungan intim, akan dilakukan dengan cepat tanpa melakukan foreplay dan juga tidak bereksplorasi menemukan titik rangsang baru.
     
  • Memperbesar Potensi Selingkuh
    Gadget mampu membantu anda untuk mengakses kehidupan di luar, tentu ini bisa memberikan potensi pasangan selingkuh. Karena bisa dengan mudah mendapatkan pasangan melalui sosial media.
Berikan Komentar Anda Disini :
Bagi pasangan yang sudah menikah. Tentu aktifitas percintaan sudah menjadi .
Memang sudah lama ada kabar menyebutkan bahwa wanita lebih sulit .
intim bahkan di luar waktu subur wanita dapat meningkatkan kemungkinan .