Taylor Swift Tampil Ekspos Tubuh di Majalah GQ

Taylor Swift nampaknya ingin semakin mengubah imej polos yang dimilikinya menjadi penyanyi super menggairahkan. Setelah mengubah gaya rambutnya yang sudah tak lagi keriting, kekasih dari DJ Calvin Harris ini juga kerap tampil dalam balutan busana yang mengekspos tubuh mulusnya. 

Baru-baru ini saat mendapatkan kesempatan untuk pertama kalinya tampil dalam sampul majalah GQ edisi November, penyanyi 25 tahun ini berani tampil menggairahkan dengan tema pantai dalam fotonya. Dalam foto-foto yang diambil oleh fotografer bernama Michael Thompson itu, Taylor tampil menggairahkan dengan balutan pakaian menerawang. 

Dalam salah satu foto, Taylor duduk di sebuah tangga dengan pakaian menerawang yang sukses memperlihatkan bra putih yang dikenakannya. Sedangkan di foto lain, pelantun "Wildest Dream" ini mengguyur tubuhnya di bawah shower yang lantas kembali mengekspos bra putihnya karena pakaian luar yang dikenakannya terlalu tipis. 

Selanjutnya, sulung dari dua bersaudara ini telungkup di atas kasur dengan sorot mata tajam serta mempertotonkan paha mulusnya. Rambut pendeknya yang nampak acak-acakan semakin menunjang kesan menggairahkan dalam diri bintang film "The Giver" ini

Berikan Komentar Anda Disini :
Camel Petir kini tengah menjadi sorotan publik. Setelah kerap kali .
Dua blogger asal malaysia yang terkenal sering berulah melai situs .
Di internet memang banyak sekali bertebaran foto foto hot artis .