Tak ada salahnya berhubungan menggunakan Teknik Tao Ala China

Dalam melakukan aktifitas seksual memang memiliki beragam gaya. Tentu hal tersebut dilakukan untuk bisa saling memuaskan pasangan. Selain itu dalam melakukan kegiatan seksual bisa juga menggunakan Teknik Tao (Taoist techniques) yang berasal dari China Kuno.

Teknik tersebut memiliki pengaruh besar untuk mengontrol energi seksual, terutama bisa mengontrol sperma yang keluar saat sedang berhubungan intim. Teknik ini menggunakan metode tiga jari. Metode yang sudah ada sejak ribuan tahun lalu ini sangat sederhana dan siapa saja bisa mempelajari nya dalam waktu singkat

Teknik ini secara garis besar menghentikan keluarnya sperma melalui tekanan menggunakan jari selama beberapa detik sebelum ejakulasi dini. Jika Anda menunggu terlalu lama untuk menekan, tekanan tidak akan cukup untuk menghentikan sperma.

Tekanan dilakukan di area tersebut agar bisa mencegah ejakulasi dan juga membuang energi seksual. Pria bisa menekannya dengan ujung hari yang kuat gunakan tiga jari (telunjuk, jari tengah, dan jari manis). Rasakan tekanan yang tepat. Tekanan yang diberikan tidak harus kuat untuk mengentikan sperma

Jika ditekan dengan satu jari, sperma bisa lolos. Dan biasanya digunakan dengan menggunakan tiga jari. Teknik ini merupakan mengentikan sesaat sperma. Sehingga saat penetrasi sperma tidak langsung keluar, melainkan akan tertahan terlebih dahulu.

Berikan Komentar Anda Disini :
Aktifitas ranjang merupakan sesuatu yang lumrah bagi mereka yang sudah .
Apa yang akan kamu lakukan jika pada suatu waktu melihat .
Saat bercinta, tidak sedikit pasangan yang tidak mau menggunakan kondom .