Tahun Depan, Ernest Prakasa Siap Garap 2 Film Baru

Ernest Prakasa seorang Komika, sutradara dan aktor mengatakan jika akan menggarap dua film sekaligus pada tahun 2019 nanti.

Ia mengatakan untuk film terbarunya akan mengangkat cerita dari buku karya istrinya Meira Anastasia yang berjudul Imperfect ke layar lebar. Bukan hanya itu, ia juga akan memproduseri dari film pelawak tunggal Bene Dion.

“tahun depan udah ada project besar, film gue yang biasa akhir tahun sama nanti ingin jadi produser di film Bene Dion” kata Ernest.

Menurutnya, film yang akan diproduseri tersebut diangkat dari karya salah satu peserta kelas skenario yang pernah ia buat sebelumnya. Melalui film tersebut nantinya memberikan kesempatan pertama untuk Bene Dion menjadi seorang sutradara.

Sebelumnya pada bulan Juli lalu ia keliling kota untuk membuat kelas skenario 100 orang, lalu ada salah satu alumninya yang mendapatkan kontrak dari Starvision karena mempunyai ide cerita yang bagus. Kemudian Ernest berencana untuk menggaetnya, ide cerita tersebut dibuat bareng oleh Bene Dion.

Rencananya nanti Bene Dion akan menjadi sutradaranya dan Ernest menjadi produsernya. Rencananya film tersebut akan di rilis pada lebaran dan Januari ini sudah mulai untuk produksi. Selain itu, Ernest juga menegaskan jika Film ini tidak akan mengganggu persiapan film satunya lagi, ia disini akan memberikan kebebasan pada Bene sebagai seorang sutradara.

Berikan Komentar Anda Disini :
Belum lama ini, Nominasi Piala Oscar sudah resmi diumumkan. Seperti .
Apa yang akan kamu lakukan jika pada suatu waktu melihat .

Menanti Film Wonder Woman

FILMSeptember 11, 2013

  Anda yang akrab dengan komik-komik besutan DC Comics pasti kenal .