Tahun 2018, Bakal ada 3 Film X-Men Yang Siap di Rilis

Bagi kalian semua penggemar film superhero pasti akan sangat berbahagia. Sebab beberapa rumah produksi film di Hollywood sudah mengumumkan peluncuran berbagai film di tahun 2018 mendatang. Salah satunya adalah film Marvel yang akan banyak rilis untuk tahun depan.  Seperti sudah diketahui, tahun depan akan siap meluncur film Avengers: Infinity War, 20th Century Fox. Namun bukan hanya itu, dikabarkan akan siap meluncurkan 3 film yang berasal dari X-Men.

Mengutip dari Variety, belum lama ini, Rumah Produksi 20th Century Fox tidak hanya menjanjikan peluncuran film Deadpool 2, namun dikabarkan akan siap meluncurkan dua film lagi yang masih berada dari sinema X-Men, antara lain New Mutants dan Dark Phoenix.

Secara bersamaan, film film ini akan mulai tayang di bioskop mulai dari New Mutants pada 13 April, Deadpool 2 pada 1 Juni 2018, dan Dark Phoenix pada 2 November 2018. Sementara itu, untuk film Dark Phoenix dikabarkan masih sedang dalam tahap pengembangan, dan sisa nya sudah masuk rumah produksi untuk siap digarap

Sampai saat ini, masih belum di umumkan secara gambalng, tentang siapa saja pemain yang akan tampil pada film New Mutants, selain James McAvoy sebagai Profesor X muda. Dan untuk alur ceritanya tidak berfokus pada anggota X-Men yang pernah muncul sebelumnya. Sementara itu, untuk film Dark Phoenix masih belum diketahui secara pasti siapa saja pemain di film tersebut.

Deadpool 2 adalah film yang sudah mengalami kemajuan, apalagi dahulu dalam proses pra-produksi film ini tetap di bintangi oleh Ryan Reynolds, Brianna Hildebrand, Stefan Kapicic

Tentunya dengan kabar kehadiran film dari X-Men ini akan semakin di tunggu tunggu oleh penggemar film superhero apalagi penggemar film X-Men.

Berikan Komentar Anda Disini :
Beberapa hari lalu Daniel Craig mengatakan kalau dia lebih memilih .
Setelah lama tidak terdengar, Grup vokal Gamaliel Audrey Cantika (GAC) .
Pekerjaan yang dilakukan karena hobi memang sangat menyenangkan. begitu juga .