Sylvester Stallone Akan Jadi Sutradara Film Peperangan di Afghanistan

Aktor Kawakan Sekaligus pemeran Rambo Sylvester Stallone akan di duetkan dengan Adam Driver untuk mengisahkan Kisah Travis Mils, yang merupakan Staf Sersan Angkatan Darat Amerika Serikat yang selamat walaupun kehilangan empat bagian badannya akibat Ledakan Bom saat bertugas di Afganistan. Didalam Film ini Sylvester memiliki peran ganda yaitu sebagai sutradara dan juga akan menjadi lawan main dari Adam Driver.

Film ini di angkat dari Novel Mills yang berjudul Tough as They Come, dalam novel tersebut menceritakan kisahnya saat berada di medan perang Afganistan dan iraq, menceritakan apa saja yang terjadi disana. Mils mengklaim bahwa dirinya adalah satu satunya Prajurit yang selamat dalam teror bom yang terjadi di Afganistan. Beberapa bagian tubuhnya hilang, berkat rehabilitasi,  danj juga dukungan penuh dari keluarga, mils saat ini sudah kembali ceria dan bisa melakukan aktifitas seperti, main sepeda, berenang dan menyetir.

Seperti yang dikutip Entertainment Weekly, proyek film ini masih belum mendapatkan studio untuk proses syuting nya. Namun ada kabar menyebutkan bahwa kini Fox sedang dalam tahap negosiasi untuk menjadi rumah produksi untuk film ini. Jika ini berhasil terlaksana maka Sylvester telah sukses 9 kali menjadi sutradara film. 

Berikan Komentar Anda Disini :
Belum lama ini Film Drama Indonesia, Promise diluncurkan serentak di .
Adegan panas seperti ciuman, hubungan intim, tampil tanpa busana, dan .
Duo Group vokal yang kini sudah jarang terdengar di industri .