Suara Muhammad Ali Ada Di Single Terbaru Coldplay

Belum lama ini, band yang melantunkan lagu Fix you, Cold Play sudah resmi merilis single terbarunya. Single terbarunya dirilis untuk para penggemarnya di berbagai penjuru dunia, Lagu baru ini diberi judul Everglow dengan versi terbarunya. Ada berita unik tentang lagu barunya ini, versi lagu ini dibuat secara tidak sengaja, awalnya Coldplay harus memainkan 'Everglow' di Festival Glastonbury pada Juni lalu secara full band.

Namun karena ada problem, akhirnya sang vokalis Chris Martin harus menyanyikan itu secara sendiri, namun para personel coldplay sangat menyukai lagu Everglow dengan versi solo yang dibawakan Chris. Akhirnya ada kesepakatan diantara mereka untuk merekan lagu Everglow dengan Versi tersebut, lagu ini nantinya akan masuk ke Album “ A Head Full Of Dream”, sebagai tanda dirilisnya lagu tersebut, Manajemen Coldplay sudah merilis Video Chris saat sedang menyanyikan lagu tersebut di studia rekaman.

Selain itu, dalam lagu ini juga menampilkan Suara dari Petinju Legendaris Dunia, Muhammad Ali, Suara Ali sudah terekan pada tahun 1977 silam di Newcastle, inggris.

Perlu diketahui, Album baru Coldplay Bertajuk 'A Head Full Of Dreams' termasuk kedalam album yang paling laris dipasaran, sampai saat ini, album tersebut sudah terjual hingga lebih dari 5 juta copy di seluruh dunia.

Berikan Komentar Anda Disini :
Tahun 2017 akan menjadi panggung bagi dunia film internasional. Berbagai .
Penantian lama yang ditunggu tunggu oleh para pecinta musik cadas .
Nama Vin Diesel semakin melambung di industri film Hollywood. Pada .