Strategi John Legend Sebelum Meluncurkan Lagu Baru

Penyanyi John Legend kini mempunyai tradisi baru sebelum memperkenalkan lagu barunya kehadapan publik. Sebelumnya John sempat merilis versi studio dari lagu God Only Know yang menampilkan Cynthia Erivo setelah Grammy pada awal Februari lalu. Namun ia kini kembali meluncurkan medley dari lagu City of Stars dan Audition (The Fools Who Dream) pada ajang Piaca Oscars

Lagu yang dibuat Versi studio ini mempermainkan irama piano, yang ama sebelumnya pernah dibawah juga pada ajng yang sama namun dimainkan oleh composer La La Land, Justin Hurwitz bersama live-orchestra.

Berbeda dengan versi yang aseli, yang dibawakan oleh Ema Stone dalam film tersebut. Lagu Versi John legend ini lebih Grande karena orcestra yang kuat dan vokal halus dari dari John. Pada ajang tersebyt, John Legend Terlihat sempurna saat membawakan soundtrack film musical La La Land.

Seperti yang dikutip oleh Aceshowbiz, City of Stars berhasil memenangkan Oscar untuk kategori Best Original Score yang diberikan kepada Hurwitz dan penulis lirik Benj Pasek dan Justin Paul. Kemenangan ini mengalahkan sejumlah lagu yang dibawakan oleh.

 

Berikan Komentar Anda Disini :
Tren film mancanegara terkini sebetulnya tidak banyak berbeda dengan perfilman di .
Make up memang sudah menajdi keharusan bagi seorang wanita, sebab .
Cory Monteith lewat perannya sebagai Finn Hudson, quaterback McKinley sekaligus .