spin-off Rogue One: A Star Wars Story Masih Menduduki Puncak Box Office

Dalam masa liburan tahun baru 2017, film spin-off Rogue One: A Star Wars Story telah sukses mendatangkan keuntungan yang besar. Bukan hanya itu, film ini juga telah sukses menduduki Puncak Box Office. Film Rogue One sukses berada di puncak tangga film mingguan Box office selama tiga pekan berturut turut dengan total pendapatan mencapai 50 juta dollar As.  Selain itu, Film yang disutradarai oleh Gareth Edwards berhasil meraup 64 juta dolar AS selama periode tiga hari atay selama empat hari libur.

Pendapatan yang diperoleh dari film ini sangat beralasan sebab, Rogue One: A Star Wars Story muncul disaat akhir pekan dan juga tahun baru. Sehingga menjadi ajang liburan untuk keluarga.

Dipasar Amerika Utara, Film ini berhasil mengantongi pendapatan mencapai 400 juta dollar AS. Namun film ini masih berada di peringkat dua dibawah Findind Dory yang berhasil meraup 425 juta dollar AS. Bagi Disney, Film Rogue One: A Star Wars Story merupakan kado indah di akhir tahun 2016 dan berhasil mencatatkan rekor yaitu studio pertama yang berhasil menghasilkan tujuh milar Dollar AS dalam setahun. Disney juga berhasil menghasilkan empat dari lima film dengan pendapatan kotor penayangan perdana tertinggi,

Film ini menceritakan Opera luar angkasa yang sangat menarik, film tersebu dikarang oleh Chris Weitz dan Tony Gilroy. Film ini diangkat dari cerita karya John Knoll dan Gary Whitta. Hingga kini film ini masih menjadi yang paling banyak di tonton.

Berikan Komentar Anda Disini :
Duo Group vokal yang kini sudah jarang terdengar di industri .
Film Terbaru J.K Rowling Yang mengisahkan tentang dunia Sihir “Fantastic .
Anda pilih seafood segar sesukanya, pilih restorannya, lalu santap. Begitulah .