Sherly Lubis, Model Cantik Yang Ingin Jadi Pengusaha

Sekilas melihat gadis ini seperti model luar negeri , namun jangan salah ternyata gadis bernama Sherly ini gadis lokal kelahiran  Medan. Ya Sherly Nasution nama lengkapnya, gadis yang akrab disapa Sherly ini  baru berkecimpung di dunia model sejak setahun belakangan ini, ia pun sangat menikmati profesinya sebagai model.”Baru mencoba setahun belakangan ini saja, ikut-ikut casting. Tapi baru mencoba yang pure modeling,”ungkapnya saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Shely yang masih kuliah jurusan Ekonomi Manajemen ini mengaku seiring ia menjadi model ia juga ingin menjadi pengusaha property. Saat ini aku lagi ingin menjadi pengusaha property. Karena punya usaha property saat ini  lagi maju-majunya. Makanya dari saat ini aku sudah mulai berinvestasi, “harap gadis yang mempunyai kulit kuning langsat ini.

Di luar kesibukkan Sherly menjadi model saat ini , gadis murah senyum ini sedang menjalani kuliahnya. Namun untuk saat ini ia sedang mengambil cuti kuliah untuk fokus ke karir modelnya.”Aku cuti kuliah dulu setahun, nanti baru lanjutin lagi. Kedua irang tuaku berpesan, berkarir boleh namun pendidikan harus tetap jalan,”tambah Sherly.

Dalam dunia modeling , Sherly selalu menuruti kata hatinya, ia berharap suatu saat nanti karirnya bagus kedepannya dan bisa  kelak menjadi model internasional.”Menjadi model adalah hobi yang aku seriusin, ingin sekali menjadi model Internasional yang elegan dan ngga terlalu vulgar,”jelas penggemar model Kimi Jayanti ini.

Menjadi model perlu diperharikan khusus untuk menjaga pola makan, maka dari itu Sherly selalu menjaga kebugaran tubuhnya dengan tidak makan nasi, jogging, makan buah serta gandum. Berbicara mengenai pasangan, gadis berbibir sensual ini sangat suka bila diperhatikan dengan pasangannya.”Aku tuh suka banget diperhatiin ,apalagi kalau ada yang kasih surprise ke aku dan buat kata-kata romantis ke aku, rasanya gimana gitu, hehehe.”ujar  gadis yang sudah memiliki kekasih ini

Berikan Komentar Anda Disini :
Bagi sebagian wanita tentu akan merasa kurang percaya diri saat .
Mila Kunis, siapa yang tidak kenal dengan aktris dan penyanyi .
intim bahkan di luar waktu subur wanita dapat meningkatkan kemungkinan .