Sentuhan Yang Bisa Meningkatkan Gairah Seksual Wanita

Untuk bisa menikmati aktifitas seksual tentu harus dilakukan dengan gairah. Jika tidak bergairan tentu sangat sulit untuk bisa mendapatkan orgasme. Bukan hanya pria, wanita juga memiliki titik rangasangan yang bisa membuat lebih menikmati aktifitas seksual.

Ada beberapa titik di bagian tubuh yang bisa membuat wanita lebih terangsang. Mungkin kita hanya tahu jika payudara merupakan titik rangsangan wanita. Namun ada beberapa titik yang bisa membuat wanita semakin agresif ketika diatas ranjang. Berikut beberapa titik rangsang wanita yang wajib Anda ketahui, seperti dilansir dari Women's Health.

Sentuhan pada rambut

Masih belum diketahui jika rambut memiliki titik untuk merangsang wanita. Beri sentuhan secara halus tepat dilapisan kulit kepala lalu turun ke helai helai rambut. Beri sentuhan yang lembut, sentuhan ini secara perlahan bisa membangkitkan gairah wanita.

Sentuhan tangan di paha

Menyentuh bagian paha bisa meningakatkan gairah wanita. Beri sentuhan di bagian paha menggunakan tangan. Cara tersebut ampuh untuk membuat semakin bergairah. Menyentuh paha bagian dalam membuat banyak wanita terasa terstimulasi

Ciuman spontan di bahu

Wanita mengartikan ciuman sebagai simbol keromantisan dan kasih sayang. Beri sentuhan di bagian bahu sebelum memulai bercinta. Hal tersebut sangat di sukai wanita karena bisa membantu meningkatkan gairah.

 

Berikan Komentar Anda Disini :
Setiap orang tentu sangat menghindari rambut rontok sebab akan membuatnya .
Band Metal Asal Orlando Amerika Serikat, Trivium, setelah kepergian Drummernya .
Perempuan yang memiliki payudara kurang besar dan kurang kencang tentu .