Film Unbreakable Split

M Night Shyamalan baru baru ini menyampaikan pengumuman melalui akun twitter pribadi miliknya mengenail Film Unbreakable dan Split. Dalam pernyataanmnya tersebut, sekuel fil tersebut akan diberi judul Glass dan akan menggandeng Bruce Willis dan akan tampil bersama James McAvoy, seperti yang sudah di wartakan sebelumnya oleh Ace Showbiz baru baru ini.

Bukan hanya itu, Film Glass nanti akan menghadirkan kembali Samuel L Jackson dan Anya Taylor-Joy dan akan beradu akting dengan Bruce Willis dan James McAvoy. Pengumuman tersebut juga memberikan kode bahwa Glass adalah mimpi dari M Night Shyamalan yang akan berubah menjadi nyata. Dan berikut adalah kutipan dari M Night Shyamalan di Akun Twitternya

"Film baru saya adalah sekuel untuk #Unbreakable DAN #Split. Selalu menjadi mimpi saya untuk memiliki dua film itu bertabrakan di film ketiga ini," tulis M. Night Shyamalan.

Dikabarkan Aktor kawakan Bruce Wilis akan berperan sebagi David Dunn dari Unbreakable, sementara James McAvoy akan bakal kembali berperan sebagai Kevin Wendell Crumb beserta 23 kepribadiannya, termasuk The Beast yang ada di film Split.

Lalu nantinya Samuel L Jackson akan kembali memerankan sebagai musuh bebuyutan Bruce Willis di Film Unbreakable yang bernama Elijah Price alias Mr Glass. Film ini akan di luncurkan pada 18 Januari 2019

Berikan Komentar Anda Disini :
Belum lama ini, band yang melantunkan lagu Fix you, Cold .
Justice League siap memberikan tampilan terbaru dari Superman. pada Justice .
Aktor Kawakan Sekaligus pemeran Rambo Sylvester Stallone akan di duetkan .