Seberapa Pentingkah Istri Unutuk Menggunakan Pakaian Dalam Seksi?

Sebagian wanita yang sudah menikah tentu sudah melupakan keinginan untuk tampir seksi dihadapan suami. Banyak wanita yang merasa sudah nyaman dengan suami dan tak jarang saat sedang dirumah, istri hanya mengenakan baju rumah atau daster yang terlihat kusam. Karena berpikiran, bahwa suami akan nyaman nyaman saja dengan penampilan seperti itu.

Setelah menikah bahkan ada beberapa pasangan yang mengatakan mengalami penurunan gairah seks. Dan terkadang masalah tersebut membuat istri merasa konyol dan bingung harus mengenakan pakaian dalam seksi didepan suami. Bahkan tak jarang ada suami yang meminta istri untuk mengenakan lingeri namun tanggapan istri hanya tersenyum geli.

Lalu ada hal yang terlupakan yaitu, Perlukah Istri menggunakan pakaian dalam seksi untuk suami?

Seperti dilansir situs Your Tango. Suami merupakan satu satunya alasan untuk istri bisa menggunakan pakaian dalam seksi. Istri juga satusatunya orang yang bisa menampilkan diriniya dengan lingerie depan suami.

Saat ini banyak yang mengabaikan hal tersebut, banyak wanita yang enggan untuk mengenakan pakaian dalam seksi dengan alasan tidak nyaman. Hal ini sangat salah, tentunya sebagai istri harus bisa tetap tampil cantik dan seksi dihadapan suami sekalipun itu ada didalam rumah.

Pakaian seksi dirumah mampu meningkatkan gairah kedua pasangan. Sehingga keharmonisan kehidupan seksual bersama pasangan akan tetap terjaga.

Berikan Komentar Anda Disini :
Wanita memang memiliki perasaan yang sangat sensitif. Tidak sedikit juga .
Sebagian besar orang masih beranggapan bahwa penampilan yang menarik bisa .
Bagi sebagian pasangan yang sudah menikah sebelum melakukan hubungan percintaan .