Saat Bulan Madu, Coba Gunakan Gaya berhubungan ini ini

Pasangan yang baru menikah tentu sudah menyiapkan paket liburan bulan madu mereka. Tentunya segala sesuatu sudah dipersiapkan. Mulai dari penginapan bahkan hingga posisi berhubungan yang sudah disiapkan. Sangat baik bagi pasangan bisa memanfaatkan bulan madu untuk mengeksplore gaya berhubungan

Yang paling umum adalah gaya misionari, gaya ini paling sering di lakukan pasangan yang berbulan madu karena memiliki kesan yang romantis juga.  Namun saat berbulan madu sangat baik untuk melakukan banyak sentuhan agar bisa memberikan rangasangan terhadap pasangan anda. Jangan lupa juga untuk mengeksplore berbagai macam gaya saat bercinta.

3 Gaya Indehoy Cocok Untuk Bulan Madu

 

Rollercoaster

Posisi ini hampir mirip dengan Cowgirl. Suami berada dibawah dan istri berada diatas, posisi ini kecepatan penetrasi sepenuhnya dikendalikan oleh wanita. Posisi ini akan membuat kedua pasangan saling bertatap mata dan juga akan menstimulasi area tubuh pasangan, gaya bercinta rollercoaster lebih menggairahkan.

Posisi berdampingan

Posisi seks berdampingan atau side by side position merupakan gaya bercinta yang cocok saat bulan madu karena sangat romantis. Posisi ini membuat anda dan pasangan akan saling menatap saat melakukan penetrasi. Sehingga akan memunculkan keintiman dengan pasangan.

Doggy style

Posisi seks ini merupakan yang paling sering terdengar dan hampir kebanyakan pria gemar dengan posisi ini. Saat sedang bulan madu, jangan lupakan juga posisi seks ini.

Berikan Komentar Anda Disini :
Hubungan intim merupakan aktifitas rutin yang biasa dilakukan bagi pasangan yang .
Bisa merasakan puncak orgasme tentu menjadi dambaan setiap pasangan yang .
"We're up all night to get lucky.." Apakah anda familiar dengan .