Rahasia Badan Kekar Ala Jason Momoa “Aquaman”

Memerankan karakter Arthur dalam film Aquaman membuat Jason Momoa semakin digilai oleh kaum hawa. Bukan hanya karena wajah tampan, namun juga karena memiliki badan yang kekar. Namun apa saja sih rahasia badan kekar Jason Momoa? Berikut adalah ulasannya.

Dikutip dari Live Strong, pelatih pribadinya Stuart Walton menjelaskan rahasia Jason menjadi seperti sekarang. Menurutnya, kebiasaan makan mampu merubah tubuhnya. Tidak ada makanan yang dilarang. Walton menyarankan kepada pria berusia 39 tahun tersebut untuk makan sehat yang mencakup nutrisi, keseimbangan dan kenikmatan.

Jason fokus terhadap asupan makronutriennya sambil menggabungkan dengan makanan yang disukai Jason.Stuart Walton. Gaya diet tersebut berkaitan dengan menghitung jumlah karbohidrat, lemak dan protein untuk bisa mencapai rasio tertentu. Biasanya cara tersebut dilakukan untuk membentuk otot tanpa menambah lemak.

Sebelum latihan, Jason diharuskan untuk mengkonsumsi buah segar untuk latihan dipagi hari dan mengkonsumsi quinoa untuk latihan siang dan sore hari.

Selain itu, kopi juga dianjurkan untuk Jason, sebab menurut beberapa penelitian Kopi bisa menjadi pendongkrak stamina saat sedang berlatih.

Untuk bisa memenuhi kebutuhan protein dan lemak, Jason biasa mengkonsumsi sashimi dengan ikan barramundi atau salmon. Selain itu ia juga tidak pernah melewatkan mengkonsumsi alpukat dan zaitun sebagai asupan lemak sehat.

Berikan Komentar Anda Disini :